oleh

Suryanto Terpilih Sebagai Ketua DPD Jatim periode 2022-2027 Di Musda IV IPAI

MC,Surabaya- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jawa Timur Ikatan Penata Anestesi Indonesia (IPAI) menyelenggarakan seminar nasional dalam rangka musyawarah daerah Ipai Jatim dan Reuni Akbar Hotel Dafam Signature Surabaya pada Jumat 16 September 2022.

Selain itu, dalam Musda ke IV tersebut juga dilakukan pemilihan Ketua baru periode 2022-2027. Pada acara tersebut Suryanto berhasil terpilih sebagai ketua baru. Suryanto dinyatakan memenuhi syarat menjadi ketua DPD. Seperti yang disampaikan Marsidi selaku anggota tim persidangan pada acara pemilihan ketua baru tersebut bahwa Suryanto memenuhi kriteria karena suara memilih calon dari Banyuwangi ini lebih dari 50% + 1 dan secara otomatis tidak ada pemilihan ulang.

“Sesuai tatib bahwa dari pencalonan ada nominasi dan dari nominasi dipilih Apabila ada peserta yang bakal calon yang terpilih 50% dari pemilik suara sejatim”. Kata Marsidi pada 16 September 2022.

“Dari pemilih itu, suaranya ada 25 orang yang terdiri dari satu dewan penasehat, 3 orang pengurus DPD dan 21 orang pengurus DPC. Dari 25 orang itu,, mengerucut yang dipilih dari google form itu hanya muncul dua nama dan dari data dari form tersebut yang salah satu nya bapak Suryadi”. Terang nya

Marsidi juga menjelaskan syarat syarat yang harus dipenuhi oleh calon ketua yakni minimal lulusan D4 keperawatan anestesi, kedua pernah menjadi ketua ataupun wakil ketua dan pengurus tingkat DPD maupun DPC .

Foto : Dari kiri Marsidi, Suryanto ketum DPD IPAI Jatim

Kepada awak media ketua umum baru terpilih, Suryanto mengungkapkan rasa aterima kasih serta menjelaskan visi misi kedepan DPD IPAI Jatim.

“Terima kasih semua yang sudah Memilih saya sebagai ketua terpilih. Saya akan menjalankan visi misi yang tentunya tidak akan keluar dari program DPP IPAI pusat”. Ungkap Suryanto.

“Saya akan menjalankan program tersebut kemudian apa yang sudah diprogramkan DPD IPAI Jatim itulah yang akan saya kerjakan. Kami pengurus baru ini akan bekerja keras, apa yang menjadi permasalahan kami satu persatu kami akan berusaha untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut”. Terangnya.

“Sebagai ketua terpilih, saya akan berusaha dengan sekuat tenaga di semua bidang bidang organisasi, kerja sama dan semuanya tentunya harus saling bahu-membahu. Supaya kerja yang yang berat itu akan kita pikul bersama akan menjadi ringan”. Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed