oleh

Asyik Berkencan, Motor Amblas Di Gondol Maling

-Berita, Daerah-72 views

MC-Sulteng, Perlu waspada…!!! Ketika menggunakan kendaraan baik roda dua dan empat, saat ditinggalkan harus serba hati-hati, memeriksa kunci untuk pastikan kendaraan tersebut aman dari incaran maling.
Ini bernasib buruk menimpa ke salah satu pemuda yang berasal dari Desa Mamu Kecamatan Pipikoro Kabupaten Sigi, pada waktu itu sementara berkencan ke tempat pacar, ketika hendak pulang motor yang di parkir sudah hilang.
Korban inisial (S), minggu kemarin 18/9/2022, sekitar pukul 00.30 Wita, berkunjung ke tempat Pacar sebut saja (kekasihnya) dijalan Dewi Sartika Kecamatan Palu Selatan Kota Palu, motor yang Ia kendarai di Parkir didepan Toko .
Setelah diparkir motor tersebut, si (S) masuk kedalam rumah, sekitar pukul 02.00 Wita si (S) hendak pulang ternyata motornya sudah amblas hilang. Atas kejadian tersebut si (S), melaporkan ke Pihak Kepolisian Polsek Palu Selatan Kota Palu.
Jenis motor yang hilang merek Revo Fit Warna Hitam Nopol DN 5714 VK, No rangka : MH1JBK111BK014318, No Mesin JBK1E-1013338 (Dadang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed