oleh

90 Warga Kurang Mampu Desa Sambirejo Terima BLT Dana Desa.

wa

MC-Madiun – Sebanyak 90 Warga Kurang Mampu di Desa Sambirejo, Kecamatan Saradan, menerima Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) tahap III, tahun 2022.

Dalam pembagian itu, Babinsa Koramil 09/Saradan Kodim 0803/Madiun Serda Wuryanto dan Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan, bertempat di aula Balai Desa Sambirejo.

Babinsa Serda Wuryanto meminta kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk menggunakan dana bantuan dengan baik dan bijak.

“Masing-masing tahap KPM menerima 300 ribu rupiah. Bantuan ini adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat di tengah perekonomian yang cukup sulit seperti sekarang ini,” kata Babinsa Serda Wuryanto Sabtu (24/9/2022).

Dia menjelaskan bahwa bantuan BLT DD bertujuan agar masyarakat miskin tetap dapat memenuhi kebutuhan dasarnya, kebutuhan sehari-hari, dan mencegah turunnya taraf kesejahteraan masyarakat miskin akibat kesulitan ekonomi.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Dan ingat, gunakan untuk memenuhi kebutuhan dasar rumah tangga,” tegasnya.(Tanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed