oleh

Babinsa Nglames Bantu Renovasi Rumah Warga.

wa

MC-Madiun – Sebagai salah satu upaya untuk menjaga talisilaturrahmi dengan warga binaan, Anggota Koramil 02/Madiun, Kodim 0803/Madiun, Sertu Rusman turut membantu renovasi rumah warga di Kelurahan Nglames, Kec/Kab. Madiun, Minggu (25/09/2022).

Menurutnya seorang Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial, sehingga keberadaan Babinsa harus bisa membawa dampak positif bagi masyarakat. Selain itu, Babinsa harus mampu menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan warga di wilayah binaan untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Menjadi kewajiban kami selaku Babinsa, untuk selalu ada ditengah masyarakat, terlebih dalam membantu setiap ada kesulitaan yang dihadapi oleh masyarakat,” kata Sertu Rusman.

Ia juga mengatakan, bahwa melalui kegiatan seperti ini akan dapat meningkatkan keharmonisan, kerjasama dan menumbuhkan semangat gotong-royong dalam lingkungan masyarakat.

“Meski kami hanya sekedar bantuan tenaga, semoga dapat membantu dan dapat menumbuhkan semangat gotong-royong di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed