oleh

Dandim Bersama Forkopimda Lepas Ekspor HVAC di PT IMS Madiun

wa

MC-Madiun, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S. Sos., menyatakan kebanggaannya kepada PT INKA Multi Solusi (IMS) karena sudah dapat mengekspor produk yang dihasilkan, demikian disampaikan saat melepas ekspor heating, ventilation, dan air-conditioning (HVAC) ke Filipina, bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun, Senin (27/6/9/2022).

“HVAC termasuk vital penggunaannya di beberapa industri, terutama di gedung-gedung, perkantoran yang dipenuhi peralatan komputer yang perlu dijaga kelembaban udaranya, serta industri-industri besar yang memerlukan sistem ventilasi yang baik. Saya sangat bangga dengan produk dari IMS karena sudah bisa diekspor dibeberapa Negara,” terangnya.

Dandim juga berharap PT. IMS agar lebih bersemangat agar dapat meningkatkan produksi untuk ekspor sehingga bisa menguatkan perekonomian bangsa, ditengah pasar global.

“Semoga produk kita nanti baik dan mendapatkan nilai positif serta bisa diterima customer sehingga ekspor akan berkelanjutan,” pungkasnya.( Tanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed