oleh

Gelar Pameran Pendidikan, IDP Gandeng 35 Universitas Luar Negeri.

MC, Surabaya- International Development Program (IDP) menggelar pameran exhibition education overseas (pameran pendidikan universitas luar negeri) di hotel Westin Pakuwon mall Surabaya pada Selasa 27 September 2022.

Di gelar di lokasi yang strategis yang dekat dengan sekolah-sekolah potensial dan juga University, pameran tersebut diikuti oleh 35 Universitas dari beberapa negara antara lain Australia, Inggris , New zealand, Irelandia serta Kanada.

Tuti Agustina selaku office manager IDP Surabaya mengatakan bahwa pangsa pasar paneran ini adalah siswa-siswa SMA yang mengejar S1 ataupun siswa S1 yang ingin mencari S2 di luar negeri.

foto : Ibu Tuti Agustina

Tuti menjelaskan untuk calon mahasiswa yang ingin mengejar pendidikan di luar negeri memerlukan persyaratan yang harus di penuhi yang antara lain kemampuan bahasa Inggris.

“Persyaratan studi luar negeri untuk umum. Untuk SMA yang dibutuhkan ijazah , transkrip nilai , persyaratan kemampuan untuk bahasa Inggris. Sedangkan S2 tergantung requirement pada masing-masing universitas, namun ada beberapa jurusan yang spesifik yang bisa dilihat di website Universitas tersebut masing-masing”. Terang Tuti

“Harapannya kami IDP sebagai agen pendidikan terkemuka bisa memberikan informasi terbaik untuk pilihan mahasiswa dan teman-teman SMA untuk studi lanjut di luar negeri sesuai dengan pilihan mereka”. Lanjut Tuti

“Jadi segera apply terutama untuk siswa-siswa yang memang mau belajar di Australia ,New Zealand, UK ,Canada dan Irelandia. Jangan lupa kontak iDP untuk membantu pendaftaran kalian. IDP adalah education overseas untuk membantu teman-teman secara gratis tidak ada biaya sama sekali. Jadi jangan lupa kontak IDP”. Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed