oleh

Pelepasan Petugas Purna Tugas, Kalapas Kelas II A Palu Ucapkan Selamat

-Berita, Daerah-20 views

MC-Palu – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palu melaksanakan acara pelepasan salah satu petugas Pemasyarakatan yang memasuki masa purna tugas pada, Sabtu (1/10/2022).

Adalah Drs. Suandi, yang telah mengabdikan diri selama 30 tahun 7 bulan di LP Kelas II A Palu dan bertugas di penjagaan sampai menduduki jabatan Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban.

“Sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) hari ini telah berakhir masa kedinasannya karena usia eselon V dibatasi hanya dapat berdinas sampai pada usia 58 tahun, setelah itu tidak dibenarkan lagi untuk bertugas sebagaimana aktifitasnya selama ini karena sudah memasuki batas untuk purba bakti atau pensiun,” ujar Kalapas Gamal Bardi, BC IP, SH disela-sela acara pelepasan.

Gamal Bardi mengatakan pelepasan Drs. Suandi sebagai pegawai Lapas Kelas II A Palu ini dilakukan, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas darma baktinya terhadap negara , Lembaga Pemasyarakatan selama 30 tahun, 7 bulan.

“Mudah mudahan setelah kembali ke masyarakat, tetap selalu dalam keadaan sehat wal’ Afiat dan dalam lindungan Allah SWT,” ucap Gamal Bardi.

Setelah membaur dengan masyarakat nantinya diharapkan menjadi mitra Lapas dan membantu apabila pihak Lapas membutuhkan.

Pewarta: Alimuddin Halim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed