oleh

Danramil Mejayan Hadiri Pelantikan Perangkat Desa.

-Berita, Daerah-13 views

MC-Madiun, Danramil 08/Mejayan, Kodim0803/Madiun Kapten inf Santosa menghadiri kegiatan pelantikan perangkat Desa Blabakan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, bertempat di Balai Desa Blabakan. Jumat (7/10/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Mejayan, Kapolsek Mejayan, Kepala Desa Blabakan beserta perangkat, Lembaga Desa Blabakan dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Danramil memberikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan semoga dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan ikhlas dan sepenuh hati.

“Sebagai perangkat harus selalu siap dalam melayani masyarakat serta menjadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir akan tetapi awal dari tugas melayani maupun mengayomi masyarakat,” ungkap Danramil.

Danramil juga berharap agar setelah dilantik perangkat desa dapat lebih meningkatkan efisiensi pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan kinerja dalam mengemban kewajiban sebagai penyelenggara dan penanggung jawab di bidang pemerintahan.

“Kami harapkan kepada perangkat desa yang telah dilantik bisa mendayagunakan potensinya untuk pembangunan dan melayani masyarakat,” imbuhnya.(Tanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed