oleh

Edukasi Tertib Berlalu Lintas, Polres Sigi Sambangi Warga

-Berita, Daerah-21 views

MC-Sigi, – Kamis, (13/10/2022) bertempat di jln Guru Tua personel polres sigi yang tergabung dalam Ops Zebra Tinombala 2022 kembali melakukan edukasi, sosialisasi dan himbauan terkait ops Zebra Tinombala 2022.

Kegiatan yang di pimpin Ipda Sunardi, bersama personel yang terlibat Ops Zebra Tinombala 2022 melakukan edukasi, sosialisasi dan himbauan kepada masyarakar dan penggunajalan.

Saat di temui Ipda Sunardi Mengatakan di hari Kesebelas ops Zebra ini kami menyasar Wilayah Biromaru tepatnya di jln Guru Tua, dimana Di lokasi tersebut personel yang terlibat Ops Zebra Tinombala 2022 memberikan penjelasan kepada masyarakat dan Pengguna jalan, agar tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas. Sebagai upaya menekan faktor fatalitas berkendara di jalan raya.

Selain itu kami menyampaikan pula Sejumlah pesan terkait jenis pelanggaran lalulintas antara lain, berboncengan lebih dari satu, berkendara menggunakan alat komunikasi, berkendara melawan arus, tidak menggunakan sabuk keselamatan bagi kendaraan roda empat maupun lebih, berkendara dengan memacu kecepatan melebihi batas maksimal dan tidak menggunakan helm serta telah diberlakukannya (E-TLE) dimana (E-TLE) merupakan sistem yang akan mencatat, mendeteksi, dan memotret pelanggaran di jalan raya melalui kamera CCTV.

Lanjut Ipda sunardi menambahkan dalam kegiatan ini kami juga membagikan masker, brosur dan stiker kepada masyarakat dan pengguna jalan dengan harapan masyarakat kab sigi dapat lebih tertib dalam berlalu lintas Sehingga dapat menekan faktor fatalitas berkendara di jalan raya serta tetap mematuhi protokol kesehatan. Imbaunya

[Humas Polres Sigi] editor Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed