Menyambut HUT Golkar, ‘BRANI’ Jalan Santai Bersama Kader Dan Masyarakat Umum

Berita, Daerah2 Dilihat

MC – Madiun, Dalam rangka menyambut HUT Golkar ke 77 di Kota Madiun, pada hari Minggu (16/10/22) diadakan gerak jalan sehat yang melibatkan kader Golkar dan masyarakat umum. Kegiatan tersebut berjalan meriah karena dihadiri dari seluruh unsur kader Golkar, simpatisan dan masyarakat, serta banyak hadiah yang di sediakan oleh panitia.

Acara yang di mulai pukul 06.00 wib, start dari kantor depan kantor DPD Golkar Kota Madiun. Para peserta jalan santai kemudian melalui rute yang sudah ditentukan oleh panitia, yaitu dari kantor DPD Golkar, memutar melewati jalan Panjaitan dan mencapai garis finish di tempat awal mula keberangkatan, yaitu di depan kantor DPD Golkar.

Semua peserta mencapai garis finish tepat pada pukul 07.30 wib dan langsung disambut dengan hiburan elektone, dan di teruskan pembacaan undian hadiah oleh panitia.

Dalam kegiatan tersebut salah satu relawan BRANI (Barisan Airlangga Untuk Indonesia), ikut memeriahkan, memperlancar, meramaikan acara jalan santai yang di adakan partai Golkar di depan kantor DPD kota Madiun.

BRANI nerupakan relawan kader Golkar yang bersifat lintas partai, lintas ormas dan lintas agama, berasal dari semua elemen masyarakat yang sepakat untuk mendukung dan mengusung Ketua Umum Partai Golkar, yaitu Airlangga Hartarto menjadi calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Bagus Rizki Dermawan, Ketua BRANI Jatim mengatakan pada awak media, “kegiatan ini diperkenalkan ke kader dan relawan yang hadir untuk mengusung Airlangga Hartarto menuju Istana”.

“Kami juga akan agendakan, deklarasi BRANI di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Timur dalam waktu dekat” Jelasnya.

Kalau bicara kemampuan, kami melihat Airlangga Hartarto adalah bakal calon presiden yang memiliki kemampuan yang komprehensif. Beliau sudah membuktikan kiprahnya dalam mempertahankan ekonomi negara kita selama badai Covid-19, dan beliau juga memiliki kemampuan diplomatis yang baik dalam hubungan luar negeri. Kami yakin, jika Airlangga di dampingi calon wakil presiden yang tepat, maka Airlangga akan mendapatkan kemenangan dengan mudah di pemilhan Presiden tahun 2024,” Tutupnya.(Haris/Supari)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed