oleh

Waduh !!! Baru seumur jagung Jembatan Suci Ambles

wa

MC-Magetan , jemmbatan Suci yang terletak di desa Giripurno kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, merupakan jembatan penghubung salah satu jalur alternatif Parang Kawedanan amblas Selasa (18/10/2022)

Doc.Beny

Saat dihubungi media ini Selasa via WA (18/10/2022) Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Didiek Budiman S.T.,menjelaskan ” Perbaikan jalan mas
Urugan tanahnya amblas dan akan dicor kembali “pungkasnya.

Darno salah seorang pengendara yang biasa melintas kepada media ini mengutarakan keprihatinannya .” Proyek baru seumur jagung, belum ada 3 bulan kok sudah kayak gini.

Lanjutnya, Padahal kami sebelumnya senang, karena Proyek ini bisa memperlancar arus lalu lintas, tapi kalau hasilnya seperti ini, terus terang kami masyarakat kecewa mas. “ungkapnya

Sementara itu Supriyanto S.Sos ketua LSM Lira Magetan mengatakan ” Seharusnya mutu dan kualitas pengerjaan bangunan jembatan Suci, harus memenuhi standard baku pengerjaan suatu proyek. Kalau semua memenuhi standar tidak mungkin hal ini terjadi, apalagi jembatan itu bagi masyarakat sekitar merupakan akses utama.

Jika seperti ini, sangat membahayakan pengendara . Sekali lagi kami minta pengerjaaan seluruh proyek di Magetan, didanai pajak yang dipungut dari masyarakat terus ditingkatkan dengan baik, saat proyek dikerjakan maupun pasca kegiatan terus diawasi.”tegasnya. (Beni Setyawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed