oleh

Babinsa Sawahan Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang Menutupi Badan Jalan.

wa

MC-Madiun , Hujan deras yang disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang dan menutup ruas jalan di Desa Lebak ayu, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun. Babinsa Koramil 0803/17 Sawahan bersama instansi terkait dan warga masyarakat bergotong-royong melakukan pembersihan, Senin (21/11/2022).

Mendapat informasi adanya pohon tumbang yang menutup ruas jalan diwilayah binaanya, Serma Hariyanto langsung menuju lokasi serta mengajak warga setempat bergotong royong membersihkan pohon yang menutup jalan.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah, dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan menjadi kokoh,” kata Serma Hariyanto.

Pihaknya juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini, curah hujan tinggi yang disertai angin kencang.

“Bila ada pohon besar di dekat rumah kami sarankan untuk ditebang,” tandasnya.

Serma Hariyanto juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang tanggap dengan segera melapor peristiwa ini kepada pihak terkait, sehingga cepat diambil langkah.

“Kekompakan seperti inilah yang kami diharapkan, dimana masyarakat segera melapor jika terjadi sesuatu hal untuk segera teratasi bersama,” pungkasnya.(Tanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed