oleh

Kapolres Madiun Kota Pimpin Tradisi Perayaan Ulang Tahun Untuk Personil Yang Lahir Bulan November

wa

MC-KOTA MADIUN,Tradisi perayaan ulang tahun untuk personil setiap bulan sekali kembali digelar Polres Madiun Kota, kali ini Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,.SH., SIK., MH. merayakan Ulang Tahun (Ultah) bulan November sebanyak 58 personil di Mako Polres Madiun Kota. Senin (21/11/2022). 

Perayaan ulang tahun (ultah) tersebut sebagai upaya memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personil Polri khususnya dilingkungan Polres Madiun Kota.

Puluhan  personil Polres Madiun Kota yang lahir pada bulan November tersebut, serentak dikumpulkan di halaman Mapolres Madiun Kota, hal ini merupakan bentuk kepedulian kedekatan Kapolres dengan anggota.

Terlihat mulai dari Kanit Regident Satuan Lalu lintas Iptu Darwoyo, Kanit Samapta Polsek Kartoharjo Iptu Tari, untuk pemberian tumpeng Kapolres memberikannya kepada Iptu Tari selaku anggota yang senior dan Briptu Novinda Bagops sebagai anggota yang paling junior.

Selanjutnya diketahui bahwa Kapolres AKBP Suryono adalah sosok pimpinan yang humble dan peduli ke anggota, ia pun yang mencetuskan ide merayakan moment ulang tahun pada anggotanya.

“Selamat kepada seluruh personil yang hari ini merayakan ulang tahun, semoga panjang umur dan sehat selalu, serta senantiasa mendapat keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT,” harap AKBP Suryono.

Terakhir giat syukuran tersebut didahului doa dan, dilanjutkan dengan memotong tumpeng oleh Kapolres dan Wakapolres dan sekaligus kapolres memberikan ucapan selamat kepada anggota yang ulang tahun (Beni Setyawan ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed