oleh

Menteri Kelautan Dan Perikanan Hadiri Hari Ikan Nasional DI Kabupaten Parimo, Gubernur Sulteng Makan Malam Bersama

-Berita, Daerah-18 views
wa

MC-Sulteng, Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Melakukan Jamuan Makan Malam bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, dengan Rombongan Menteri Kelautan dan Perikanan, Senin , 21 November 2022.
Pada Kesempatan Itu Gubernur

Didampingi Kadis Kelautan dan Perikanan Arif Lajuba , Karo Umum Dr. Suandi , Karo Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa , S.Sos.
Setelah Menghadiri Hari Ikan Nasional di Pantai Mosing Kabupaten Parigi Moutong
Gubernur Dan Menteri Kelautan dan Perikanan Mengahdiri Kegiatan Itu, Dan Kembali Sekitar Pukul 14.00 di Palu.
Gubernur Mengajak Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono dan Rombongan Ke Bukit Doda, Untuk dapat melihat Keindahan Kota Palu di malam hari, serta menikmati Makan Khas Palu Di Kafe Bukit Doda dalam Acara Jamuan Makan Pemerintah Daerah kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono.
Pada Kesempatan itu Gubernur , Menyampaikan Potensi Perikanan dan Kelautan Sulawesi Tengah untuk di Kembangkan Pemerintah Pusat termasuk realisasi Pengembangan Kawasan Industri Perikanan Halal di Banggai Laut sesuai janji Bapak Wakil Presiden Prof. Dr. KH. Maruf Amin.
Gubernur juga meminta Dukungan Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono untuk Membangun Dan Mengembangkan Potensi Perikanan Sulawesi Tengah sebagai Daerah Penyangga IKN.
BIro Administrasi Pimpinan (Editor Rahman Tjani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed