oleh

Dandim Madiun Hadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58.

wa

MC-Madiun,Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos., mengahadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58 tahun 2022 bertempat di Ngrowo Bening Edu Park Jl. Abdul Rahmansaleh Kel. Taman, Kec. Taman, Kota Madiun, Selasa (22/11/2022).

Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2022 yang mengambil tema Bangkit lndonesiaku Sehat Negeriku”, tersebut
dipimpin langsung oleh Walikota Madiun, Maidi.

Pada peringatan Hari Kesehatan Nasional pada tahun ini pemerintah kota Madiun juga menyelenggarakan berbagai kegiatan, diantaranya rujakan masal bagi ibu hamil dan pelayanan kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Letkol Inf Meina Helmi mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional yang Ke-58 kepada Dinkes dan para petugas kesehatan khususnya yang ada di Kota Madiun.

“Semoga dihari yang berbahagia ini dapat menjadikan tenaga kesehatan (Nakes) semakin profesional dan solid dalam mengimplementasikan tema dari Hari Kesehatan Nasional tahun ini yaitu “Bangkit Indonesiaku, sehat Negeriku” dengan terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Inda Raya, Kapolres AKBP Suryono, Kajari Bambang Panca, Ketua DPRD Andi Raya, Kadinkes Dr Denyk Wuryani dan para Kepala OPD.(Tanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed