oleh

Dandim Madiun Ikuti Ziarah di TMP, Memperingati HUT Ke 59 Korem 081/Dsj

wa

MC-Madiun ,Jelang peringatan HUT Ke 59 Tahun 2022 Korem 081/DSJ, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos., menghadiri upacara, ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Madiun. Ziarah rombongan ini dipimpin langsung oleh Danrem 081 / DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, Rabu (23/11/2022).

Diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Danrem 081 / DSJ dan diakhiri tabur bunga oleh seluruh peserta upacara.

Menurut Dandim, pelaksanaan kegiatan ini untuk memberikan penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi bahan renungan bagi generasi penerus bangsa, betapa besarnya pengorbanan para pahlawan demi kemerdekaan bangsa Indonesia,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim berpesan kepada generasi penerus bangsa untuk meneladani sikap patriotisme dan semangat nasionalisme para pejuang dalam mengisi kemerdekaan.

“Sebagai generasi penerus bangsa, sudah menjadi tanggung jawab kita untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dengan memberikan kemampuan terbaik demi kemajuan bangsa Indonesia,” tegasnya.(Tanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed