oleh

Sering Diberikan Teguran, Kantor Desa Tetap Tutup

-Berita, Daerah-213 views
wa

MC – Parimo, 17/11/2022 Pukul 09.24 WITA Kantor Desa Lambunu Timur Kecamatan Bolano Lambunu Kabupaten Parimo, keadaan kantor seringTertutup ketika dijumpai awak media.
Hal ini terulang yang ke dua Kalinya Tanggal 22/11/2022 tepatnya Jam 10.25 WITA, Tetap saja dalam keadaan kantor terkunci.

Sehingga Kinerja Pemdes untuk pelayanan Masyarakat Di Pertanyakan.”
Sebut Saja Masyarakat berinisial “I” membenarkan Kantor Desa tersebut Sering Tutup.

Itu menjadi Kendala buat Masyarakat di Sini.
Walaupun Tidak bisa maximal Pemdes Tetap Memberikan pelayanan kepada Masyarakatnya, katanya.
Ketika Kades Lambunu Timur dikonfirmasi 24/11/2022 Melalui Via Telfon What shap O85333756XXX Sebanyak Dua Kali, baik lewat SMS atau Whatshap tidak ada balasan.

Kantor desa sering tutup langsung dijawab, Moh.Nawir S.sos Kasi Pemerintahan Kecamatan Mengatakan Jauh Sebelumnya Pihak Kecamatan sudah memberikan teguran, oleh Camat Langsung.
kali ini, apabila Pemdes LambunuTimur tetap tidak mengindahkan “Teguran” Apa boleh buat, ini adalah”Warning” Karena Mereka Sudah di Biayai oleh Pemerintah, Di Berikan Gaji Setiap Bulanya, Dan Mereka Harus Mentaati Peraturan yang ada, Saya Akan Segera Melaporkan Hal ini Ke Camat jawab tegas Moh.Nawir S.sos
Seharusnya Pemdes Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat secara maksimal, Di Atur jadwalnya Secara bergiliran Di Buatkan Piket, agar tertib dan di siplin minimal Jam 08.00 Sudah Naik Bendera.
Lanjut Nawir, Apabila Hal Ini tidak Di Laksanakan Oleh Kades Dan Ada pihak lain yang melihat dan Melaporkan, Seperti Lembaga lembaga Eksternal, Akan Segera Kita Buatkan Rekomendasi kepada Bupati ,Yang Punya Wewenang untuk Memberhentikan Kades yang tidak melaksanakan Tugas Dengan Baik, Walaupun di sisi lain, Dalam Hal Penggunaan Hak wewenang tidak di dapati kekurangan tetap saja, Desa Harus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakatnya, itu artinya sama saja Kadesnya tidak mampu membina Aparat Desanya.Tutup Nawir. (Asri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed