oleh

455 Warga Desa Kresek Terima BLT Subsidi BBM.

wa

MC-Madiun , Sebanyak 455 Warga Kurang Mampu di Desa Kresek, Kecamatan Wungu, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sembako, PKH dan BLT subsidi BBM.

Dalam pembagian itu, Babinsa Koramil 05/Wungu Kodim 0803/Madiun Sertu Arbangi bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan, bertempat di Gedung Pertemuan Desa kresek.

Sertu Arbangi meminta kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar menggunakan dana bantuan dengan baik dan bijak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Hari ini total BLT yg tersalurkan Rp 541.700.000. Bantuan ini adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat di tengah perekonomian yang cukup sulit seperti sekarang ini,” kata Babinsa Sertu Arbangi, Minggu (27/11/2022).

Dia menjelaskan bahwa bantuan BLT bertujuan agar masyarakat kurang mampu tetap dapat memenuhi kebutuhan dasar, kebutuhan sehari-hari, dan mencegah turunnya taraf kesejahteraan masyarakat miskin akibat kesulitan ekonomi.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Dan ingat, gunakan untuk memenuhi kebutuhan dasar rumah tangga,” tegasnya. (Tanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed