oleh

Demi Ciptakan Harkamtibmas, Polsek Mantup Tingkatkan Keamanan

-Berita, Daerah-19 views
wa

MC-Lamongan, Tanpa mengenal waktu dan hari, jajaran polsek mantup, polres lamongan dipimpin langsung oleh AKP Kosim, S.H laksanakan patroli harkamtibmas dan patroli 3C(curas, curanmor, curat red).

Hal ini disampaikan Kapolsek Mantup, Polres Lamongan AKP Kosim, S.H, “kami hari sabtu malam minggu terus tingkatkan harkamtibmas (26/11/22) mulai patroli pukul 21.00 wib menyisir wilayah rawan kejahatan 3C juga lokasi rawan tawuran antar perguruan pencak silat atau tawuran antar pemuda desa dan patroli ini sampai pukul 03.55 wib subuh”.ujarnya kepada awak media.

“Di hari sabtu malam minggu ini, sasaran patroli harkamtibmas dimulai dari cafe angkringan Desa Sumberdadi, Mantup, Lamongan banyak sekali pemuda nongkrong hingga larut malam kita himbau agar tetap menjaga norma etika kesopanan berbicara agar tidak menimbulkan tawuran antar pemuda dan tidak lupa juga berpesan kepada pengunjung angkringan selalu waspada sejak dini jangan lupa kunci ganda sepeda motor demi pencegahan dari aksi pencurian kendaraan bermotor “tutur Kosim sapaan akrab Kapolsek Mantup.

Masih kata Kosim, ” Usai melaksanakan giat patroli di angkringan desa sumberdadi, mantup, lamongan, anggota kami perintahkan untuk melanjutkan patroli keliling hingga menjelang subuh keluar masuk desa yang dinilai rawan kejahatan 3 C serta tawuran antar pemuda atau antar perguruan pencak silat.tukasnya.

Sementara itu ada tanggapan positif dari Setu salah seorang warga Mantup menyampaikan, “kegiatan patroli rutin polsek mantup, minimal sudah melakukan pencegahan sejak dini dari aksi pencurian sepeda motor atau pencurian lain yang merugikan masyarakat dan langkah antisipasi tawuran antar pemuda desa atau antar perguruan pencak silat sudah tepat”.ucapnya.

“Saya sebagai warga Mantup berdoa, semoga dengan kegiatan patroli rutin dari polsek mantup mulai pukul 21.00 wib sampai menjelang subuh dapat menciptakan rasa aman dan nyaman khususnya masyarakat kecamatan mantup”pungkas Setu menutup wawancara bersama awak media.(Dwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed