oleh

Senyum Bahagia Boyani, Rumah Selesai Direhab TNI.

wa

MC-Madiun, Senyum penuh bahagia nampak jelas tergambar pada raut wajah Boyani warga RT 12/RW 03 Desa Mojorayung, Kec. Wungu, Kab. Madiun. Pasalnya pada saat ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki didampingi Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi menyerahkan rumah hasil dari rehap bedah rumah yang telah selesai dikerjakan oleh Anggota Kodim 0803/Madiun. Pada Sabtu (26/11/2022).

“Kami merasa terharu bercampur bahagia bisa menempati rumah yang lebih layak,” ungkap Boyani saat menerima kunci rumah hasil karya bakti Kodim Madiun.

“Terima kasih banyak kepada bapak Danrem dan bapak Dandim Madiun yang telah merehab rumah saya, rumah saya yang dulu tidak layak huni, sekarang berkat Kodim Madiun rumah saya menjadi layak huni. Sekarang juga sudah dikeramik, dipasang plapon dan juga dibuatkan tandon air,” ujarnya.

“Semoga bapak Danrem dan bapak Dandim Madiun dalam memimpin diberikan kesehatan, keselamatan dan perlindungan oleh Allah SWT,” harapnya.

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi mengatakan bahwa kegiatan Karya Bakti TNI dan Bakti Sosial ini dilakukan dalam rangka HUT Kodam V/Brw Ke-74 dan HUT Ke-59 Korem 081/Dsj.

“Diharapkan kegiatan ini bisa dijadikan momentum agar lebih mengenal dan memahami keberadaan kami (TNI) semata-mata untuk mengabdi dan melayani masyarakat seperti yang telah diperintahkan pimpinan, yaitu untuk selalu membantu meringankan beban masyarakat dan TNI hadir sebagai solusi,” kata Dandim.

Sementara itu Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki sangat mengapresiasi Dandim Madiun yang telah memberikan sumbangsih kepada masyarakat desa Mojorayung.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Kodim Madiun, telah menjadikan rumah bapak Boyani menjadi bagus dan sehat, artinya Kodim Madiun memiliki kedekatan yang baik dengan masyarakat khususnya warga Mojorayung,” ungkapnya.

Selain rehab rumah, Kodim Madiun juga melaksanakan bakti sosial dengan mberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.(Tanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed