Media Central merayakan Ultah Yang ke – 2 Tahun

Berita, Daerah20 Dilihat

MC – Palu, Perayaan Ulang Tahun Media Central ke dua di Laksanakan di kota Palu Minggu 03/12/2022, Ultah Yang Ke dua tahun Media Central di hadiri Seluruh Wartawan yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah ,Baik dari Biro daerah dan Kota, turut serta di dalam meriahkan acara Ulang Tahun Pada Kali Ini.


Sambutan dari Pimpinan Umum Media Central Fadri A.Hende Mengatakan,”Media Central Adalah Salah Satu Media Online dan cetak Yang mengedepankan Prinsip Independen, Jujur , menampilkan berita fakta dan berimbang , serta menghindari berita hoax. Lanjutnya , di ulang tahun ini perusahaan yang dipimpinnya, fokus untuk melakukan fungsi kontrol sosial, baik ditengah-tengah masyarakat maupun Pemerintahan dan menjalankan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan peraturan berlaku .

Pemimpin Redaksi Rahman Tjani

Selanjutnya Kata Sambutan terus berlangsung secara Bergantian dari Pimpinan Umum Redaksi Abdul Rahman Djani, di lanjutkan Lagi oleh Ketua Dewan Penasehat Media Central Abdul Djais Dg.Petalolo, di Antara Point yang di Sampaikan Ialah bahwa melaksanakan tugas di Lapangan, Hal yang perlu di perhatikan adalah membangun komunikasi yang positif antara wartawan yang Berada di Lapangan dan Pimpinan Media.
Harus selalu bersinergi agar terkordinasi dengan baik antara wartawan dan Pimpinan Media, seperti di dalam Hal Pemberitaan, karena kerja Ini adalah kerja secara tim.
Keberhasilan Itu adalah secara bersama, Kegagalan juga Harus menjadi tanggung jawab Bersama.Tifak ada yang di Lebihkan antara satu dengan yang Lainya.

Pimred Teropong

Dikuti serta sambutan yang berasal dari Pimpinan Umum Media Teropong yang menjadi tamu istimewa Memberikan motivasi bagi wartawan harus punya rasa” Memiliki” Sebab Khususnya Media Central Ini Kita Patut berbangga Karena Lahirnya Ini, Asli dari Putra Daerah, Media Central yang kini Ada Berpusat Di Kota Palu, memiliki cabang di berbagai daerah di Indonesia, Seperti Jawa, Makassar,Sumatra, Kalimantan serta daerah lainya.

Sunarko SE Biro Luwuk.


Diakhir acara Sunarko SE Kepala Perwakilan Luwuk menyampaikan Ucapan dengan berdirinya Media Central secara Nasional berkedudukan di Palu Sulawesi Tengah, semoga makin jaya terpercaya, tajam dan akurat dalam pemberitaanya , sehingga mampu mengawal kebijakan dan keadilan, demi tercapainya kemajuan dan pembangunan Negara Indonesia yang sama sama kita cintai. ( Dadang)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed