oleh

Ricky Hosada Aktor Laga Senior, Siap Menggebrak Dunia Perfilman”

” Aktor Laga Senior Ricky Hosada Siap Menggebrak Dunia Perfilman”

MC-Jakarta, Aktor laga senior bernama Ricky Hosada lama malang melintang di dunia entertainment yang sempat absen; kini tampil kembali menghibur penggemar di film Pendek dan di film layar lebar. (04/01/23)

Awak media saat wawancara eksklusif bersama Ricky Hosada menyampaikan, “Kami mengucapkan beribu terima kasih kepada masyarakat yang rindu akan film laga dengan bintang laga Ricky Hosada kini sudah dapat terobati.”

Salah satu film Pendek terbaru saya adalah “AKP Setiawan Against Gangster Samboja” telah tayang di Abraham Ricky Hosada Youtube Channel, dibintangi oleh saya (Ricky Hosada red) berperan sebagai AKP Setiawan, Dhea Bacan penyanyi dangdut berperan sebagai AKP Dhea, Irjen Pol.Drs.Ricky F.Wakano berperan sebagai KAPOLRI, DR Ipong Hembing Putra (Dokter dan ahli Herbal di POLRI) berperan sebagai Jenderal Ipong menjabat Kepala Bareskrim, Drs. Dik Dik Kepala BNN Kota Jakarta Selatan berperan sebagai Jenderal BNN.

Film Pendek lainnya berjudul “AKP Setiawan Memburu Begal Dan Pencuri” akan tayang di awal bulan Januari 2023, di Abraham Ricky Hosada Youtube Channel, dibintangi oleh saya (Ricky Hosada red) berperan sebagai AKP Setiawan, DR Ipong Hembing Putra berperan sebagai Jenderal Ipong Kepala Bareskrim, Meidina berperan sebagai sosialita, Ajoy berperan sebagai ketua begal dan pencuri, Tika Widiyana, Dirman Tanjung, Danny Ouw, Indra Chanin, Iskandar Pool, Herry Yasin, Jeanny Elisabeth Hosada, Savitri Sudjati, Andre Koto, Anto Jale, Erik Maulidiansyah, Imma Mamoe, dibantu oleh para penari VLD (Vitri Line Dance) Ancol.
Lokasi Shooting Ancol.
Sutradara: Mustamin Karim.

Film berjudul “Binomo Option dan Robot Trading” sudah tayang di Youtube bulan Mei 2022.

Film Pendek “The Man Of Hero” 1-3 episode sudah tayang di bulan Januari 2022″, ungkap bang Ricky sapaan akrab Ricky Hosada.

Masih kata Ricky Hosada, silahkan juga membuka kembali film-film dan sinetron apa saja yang pernah saya perankan mulai dari:

Film “Naga Sakti” tahun 1986 pemain Wieke Widowaty, Ricky Hosada, Alicia Djohar Yacob Essad, Evie Soesanto.

“Kelabang Seribu” tahun 1987 pemain Barry Prima, Advent Bangun, Ricky Hosada, Nurul Arifin, Anneke Putri, Baron Hermanto.

“Jubah Hitam” tahun 1987 pemain Ricky Hosada, Wieke Widowaty, Emma Febry.

“Pendekar Ilmu Api” tahun 1989 pemain Ricky Hosada, Emma Febry.

“Membakar Lingkaran Api” tahun 1989 pemain Ricky Hosada, Peter O’Brian, Friscillia Patsy,Augus Mealaz.

“Bangkitnya Si Mata Malaikat” tahun 1988 pemain Advent Bangun, Rani Soraya, Ricky Hosada.

“Gadis Pendekar” tahun 1990 pemain Yurike Prastika, Ricky Hosada, Zaitun Sulaiman.

Film terbaru saya berjudul “FORBIDDEN” (Drama Action) yang akan tayang pada pertengahan tahun 2023 di Bioskop XXI, CGV, Cinepolis, dibintangi oleh Ricky Hosada, Anna Tairas, Mahesa, Leon Dozan, Agatha Valerie, Rima Marissa, Dea Annisa, Rani Soraya dan Dhea Bacan, Irjen.Pol. Anton Charliyan” Produksi GVM (Global Visual Mandiri) Pictures, Sutradara: Hendry Manggala Hutama, tandasnya.

Sementara itu Ricky Hosada sebelum menutup wawancara bersama awak media menyampaikan masih ada film-film ama yang belum saya sebut mulai dari film berjudul “Cakar Harimau” tahun 1988 pemain Wieke Widowaty, Boy Tirayoh, Ricky Hosada.

Film “Peluru dan Mesiu” tahun 1988 pemain Harry Capry,Wieke Widowaty, Ricky Hosada.

Film “Tiga Gadis Pilihan” tahun1989 pemain Ranieta Manopo, Sally Marcelina, Anna Shirley, Rudy Salam, Baby Zelvia, Ricky Hosada.

Film “Melindas Karang Kapur” pemain Johan Saimima, Evie Soesanto, Ricky Hosada.

Film “Manusia Penunggu Jenazah” pemain Hengky Tomando, Rani Soraya, Ricky Hosada.

Film “Pendekar Lembah Kuning” tahun 1988 pemain Emma Febry, Sabri Fadzli,Aznah Hamid, Simon Pittah, Ricky Hosada, Advent Christie.

Film “Tiada Titik Balik” tahun 1991 pemain Chintia Rothrock, Richard Norton, Ricky Hosada.

Selain bermain film laga dan sinetron, saya juga pernah meraih juara Kick Boxing Nasional tahun 1990; dan saya juga belajar bela diri kungfu Shaolin,Kick Boxing, Thay Boxing serta Tae Kwon Do, pungkasnya.
(DPC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed