oleh

Ketua DPC Forkabi Bekasi Utara,Terkejut Kedatangan Om Jin Ada Apa??”

-Berita, Daerah-374 views

MC-Bekasi, Silaturahmi sambung seduluran digaungkan Om Jin Sahabat Anak Indonesia, salah satunya berkunjung ke posko Forkabi(forum komunikasi anak betawi red)DPC Bekasi Utara.(11/01/23)

Dalam silaturahmi ini Om Jin disambut hangat penuh rasa persaudaraan dan canda tawa oleh Ketua DPC Forkabi,Bekasi Utara Bang Labay tanpa ada jarak satu sama lain.

Hal ini disampaikan Om Jin Sahabat Anak Indonesia, “Silaturahmi ini bertujuan mempererat tali persaudaraan dan seduluran adat ketimuran”.

” Kami bersilaturahmi tidak pernah membedakan ormas mana pun,karena semua ormas yang ada di Bekasi dan sekitanya adalah saudara kita semuanya”tukasnya kepada awak media.

Ditempat yang sama Bang Labay menuturkan,”Terima kasih kepada Om Jin Sahabat Anak Indonesia sambung tali silaturahmi di posko DPC Forkabi beralamat di Jalan Irigasi,Kelurahan Harapan Jaya,Bekasi Utara.

“Semoga kegiatan silaturahmi yang digaungkan oleh Om Jin Sahabat Anak Indonesia berdampak positif kepada seluruh ormas di seluruh Bekasi dan menjadi suri tauladan yang baik demi menjaga rasa persatuan dan kesatuan”. pungkasnya.(cris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed