oleh

Tingkatkan Sinergitas, Polres Madiun Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri

MC-Polres Madiun, Menggelar olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri jajaran Madiun Raya bertempat di lapangan Tri Brata Polres Madiun ( 20/5/2023).

Olahraga bersama diikuti oleh Kapolres Madiun, Bupati Madiun beserta pejabat utama dan seluruh anggota Polres Madiun serta Kepala Satuan TNI-Polri di jajaran Madiun Raya beserta anggota.

Dengan mengusung tema “ melalui olahraga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024 serta dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ” di wilayah Kabupaten Madiun.

Kegiatan di awali dengan sepeda gowes bersama ( Trabas bike ) di wilayah Kabupaten Madiun, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama, lomba tarik tambang dan sepak bola berdaster serta panggung hiburan sinergitas TNI-Polri.

“ Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI-Polri yang telah bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Madiun sehingga situasi Madiun aman dan kondusif serta terima kasih telah menghadiri kegiatan olah raga bersama di Polres Madiun “ kata Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo (Jurnalis Beni Setyawan ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed