oleh

Ngopi Bareng Bersama Amskar

-Berita, Daerah-101 views

MC-Batam, Amsakar Achmad yang biasa disebut bang Am oleh masyarakat kota Batam, hadir ditengah kerumunan masyarakat kecamatan Batam kota, dalam agenda ngopi bareng diinisiasi oleh team relawan Amsakar, di ketua’i Dendi Purianto, kegiatan berlangsung kurang 3 jam.

berlokasi di ruko bida asri 2 kecamatan Batam kota, Minggu 23 Juli 2023.
Dalam sambutannya Amsakar mengatakan bahwa dirinya kokoh akan maju sebagai calon walikota Batam 2024, dirinya merasa tidak menemukan alasan untuk tidak maju Karena ini merupakan sebuah tanggung jawab untuk meneruskan estafet sebelumnya.

Amsakar kini masih aktif sebagai wakil walikota Batam dikenal sebagai tokoh rendah hati, humanis, humoris dan masuk kesemua kalangan.

Dalam kesempatan itu Amsakar menegaskan bahwa dirinya telah mengabdi dan berumah di pemerintahan kota Batam tak kurang dari 26 tahun maka dirinya merasa sudah mampu dan mengerti akan kondisi kota Batam, namun begitu Amsakar meminta kepada seluruh relawan yang hadir agar mengingatkan dirinya jika suatu saat berubah Karena jabatan, agar seluruh masyarakat ikut berkontribusi dan mengawal pembangunan kota Batam kedepan.
Dalam sesi tanya Jawab ada beberapa pertanyaan dari masyarakat tentang stunting dan kemiskinan masyarakat kota Batam, jawab Amsakar bahwa mengatasi kemiskinan dan stunting tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, namun begitu dirinya juga menyampaikan bahwa angka kemiskinan dikota Batam sudah menurun dibandingkan kabupaten / kota lain di provinsi KEPRI, begitu juga stunting di tahun 2023 ini persentase nya sudah menurun jika dibandingkan daerah lain, ini bukan tentang kinerja dirinya tapi kinerja seluruh masyarakat kota Batam ingin perubahan dan semangat masyarakat untuk membangun kota Batam sama sama kita cintai ini, pungkasnya”.

Ketua relawan MAPAN Dendi purianto mengatakan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh dirinya tanpa ada kepentingan apapun dan semata mata demi kecintaan terhadap pemimpin yang akan memimpin Batam 2024 mendatang. Kegiatan ini kali kedua setelah kegiatan kemarin Sabtu 22 Juli 2023 di kecamatan sei beduk ,pungkasnya”.
Jurnalis Anto ABC

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed