SMA Negeri 1 Kutorejo melaju dan mantap songsong Implementasi Kurikulum MerdekaMandiri Berubah Tahun Pelajaran 2023/2024

Berita, Daerah1 Dilihat

Mediacentral.info, Dalam upaya peningkatan kualitas pelaksanaan layanan pendidikan dan pembelajaran pada pendidikan formal khususnya jenjang Sekolah Menengah Atas tidak dapat dilepaskan dari peran serta partisipasi aktif masyarakat secara umum, khususnya keberadaan orang tua wali siswa sebagai bagian integral kewajiban dan tanggung jawab pengelolaan pendidikan dan pembelajaran, sekaligus secara berkelanjutan memiliki peran utama dalam mkanisme dan atau proses pelaksanaan sistem layanan pendidikan bagi putra putrinya sebagai siswa wahana mempersiapkan dan atau mengembangkan potensi bakat minatnya.
SMA Negeri 1 Kutorejo Kabupaten Mojokerto di dalam menjalankan Tugas Pokok Fungsinya senantiasa terus melakukan pengembangan potensi SDA dan SDM yang tersedia menuju peningkatan kualitas di segala lini sebagai bentuk tanggung jawab akan tersediannya Lembaga Pendidikan Formal Berkualitas dengan daya saing yang unggul madanai, sebagai mana Mottonya “Bersatu-Beraksi dan Berprestasi”. Pemberdayaan seluruh potensi daya dukung senantiasa dimaksimalkan dengan mengusung harmonisasi peran Komite Sekolah yang secara yuridis formal menjadi bagian tak terpisahkan dari fungsi dan peran Orang Tua Wali Siswa yang terwadahi dalam Paguyuban Orang Tua Wali Siswa. Fungsi dan Peran tersebut menjadi garda terdepan suksesnya pelaksanaan program revitalisasi dan inovasi SMA N 1 Kutorejo di segala bidang, merupakan bukti nyata harmonisasi yang terbagun dua arah di dalam memenuhi kebutuhan peserta didik akan tersdiannya lingkungan sekolah aman nyaman asri indah sehat dan ramah, sebagaimana disampaikan Drs. Ahmad Setyawan, M.M.Pd. Kepala SMA N 1 Kutorejo yang menerima amanah (wit)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed