oleh

Peringati Hut RI ke 78, Gotong Royong Percantik Sekretariatan PPPKRI Bela Negara Jatim.

-Berita-14 views

MC, Surabaya- Sebagai wujud rasa syukur Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 Tahun, Mada 1 Jawa Timur PPPKRI Brea Negara kantor Sekretariat jalan Ketintang Baru 2 No 04, Kelurahan Ketintang, Kecamatan Gayungan, Surabaya. Mengelar kerja bakti di sekitar jalan Ketintang bahkan di area Mabes Bela Negara. Minggu (13/8/2023).

Seluruh anggota atau staff Mada 1 Jatim PPPKRI Bela Negara antusias dalam kegiatan Kerja Bakti dengan semangat bergelora dengan semangat Juang bahwa Negara Indonesia sudah Merdeka.

Ketua Mada 1 Jatim PPPKRI Bela Negara Eko Tjahjono Prijanto mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan Pengurus. Tak lupa kita harus terapkan semangat perjuangan kemerdekaan, dengan begitu mari kita gelorakan semangat juang untuk persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,”ujarnya Ketua Mada 1 Jatim PPPKRI Bela Negara Eko.

“Selain ditujukan untuk memupuk kecintaan warga kepada bangsa ia mengatakan, kerjabakti untuk memperindah dinding yang sering menjadi sasaran vandalisme anak muda.

Mengenai kerja bakti berupa mengecat dinding dengan warna Merah Putih, membersihkan selokan dan adanya yang perlu dibenahi,”pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed