oleh

Dilantik Langsung Ketum HDCI Pusat Ahmad Sahroni, Pengda Jatim Kembali Dikomandoi Tonny Wahyudi.

-Berita-152 views

MC, Surabaya- Pengurus Daerah (Pengda) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jawa Timur resmi dilantik pada Sabtu 19 Agustus 2023 di gedung Empire Palace Surabaya.

Ketua umum HDCI pusat Ahmad Sahroni melantik Tonny Wahyudi yang kembali terpilih sebagai ketua Pengda Jatim. Selain itu juga melantik pengurus Cabang (Pengcab) HDCI Probolinggo.

Selain melaksanakan pelantikan pengurus, diselenggarakan pula bhakti sosial kepada puluhan para veteran perang, yang salah satu nya terdapat veteran yang berumur 100 tahun lebih.

Tonny Wahyudi selaku ketua terpilih mengajak para anggota nya di Pengda maupun Pengcab untuk bersama sama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Dirinya pun mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya, sehingga terpilih kembali sebagai ketua Pengda HDCI Jatim.

“Terima kasih atas kepercayaan para member HDCI seluruh Jawa Timur yang mempercayakan kembali saya menjadi ketua Pengda. Saya memang merangkap tugas sebagai wakil ketua umum bidang kegiatan di HDCI Pusat juga, pada hari ini saya sering berbicara pada para member , para ketua pengcab yang ada di Jawa Timur untuk memelopori sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas”. Terangnya.

“Selain itu juga, kita sebagai wadah untuk mengenalkan pariwisata khususnya Jawa Timur kepada semua elemen masyarakat maupun manca dunia, karena HDCI bukan ada di Indonesia saja, tapi juga ada di mancanegara seperti USA, Australia, eropa dan UEA”. Kata Tony.

Tonny memiliki beberapa program kedepan yang salah satunya menggalakkan bhakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Selain itu terdapat pula event Ride and run yang akan digelar minggu 21 Agustus 2023.

“Program ke depan seperti biasa setiap 2 bulan sekali kita selalu mengajak seluruh instansi secara bergiliran untuk meningkatkan bakti sosial membantu Masyarakat khususnya di Jawa Timur ini”. Sambungnya.

“Untuk Minggu 20/08/2023 Kebetulan kami juga mengajak seluruh masyarakat Surabaya mengadakan kemerdekaan RUN yang hampir diikuti kurang lebih 1800 peserta dari masyarakat Surabaya. Yang rute nya start di depan Empire, melewati Basuki Rahmat kemudian di bambu runcing dan kembali lagi ke Empire Palace. ada dua jenis Merdeka Run yakni 5 KM dan 10 KM”. Lanjutnya.

“Dan acara Merdeka Ride dan Merdeka Run kebetulan Merdeka ride kita memperingati hari 17 Agustus Kemerdekaan yang kemarin dilepas oleh pak ketua umum kita Ahmad Sahroni di Gedung Juang Menteng, Jakarta. kemudian dilanjutkan persinggahan kita yang kedua di Jogjakarta, Surabaya, Kupang, Atambua kemudian Timor Leste”. Jelasnya.

Dalam perjalanannya pun Tonny menjelaskan bahwa peserta riding yang selalu singgah di tempat-tempat daerah-daerah tertentu untuk menyantuni para Veteran yang selama ini berjuang membela negara .

“Mudah mudahan suara knalpotnya Harley Davidson menjadi alunan yang merdu bagi masyarakat sekitarnya dan Jadi jika HDCI akan lewat di daerah tersebut merupakan kebanggaan atau yang dinanti-nanti oleh masyarakat”. Terang Tonny. (adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed