oleh

Diikuti Ribuan Peserta, “Merdeka Run” HDCI Jatim Sukses Meriahkan HUT RI Ke 78.

-Berita-69 views

MC, Surabaya- Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengurus Daerah (Pengda) Jatim menyelenggarakan Merdeka RUN pada Minggu 20 Agustus 2023 yang start dari Empire Palace Surabaya Finish di tempat yang sama.

Acara tersebut diikuti ribuan peserta dari masyarakat Surabaya maupun anggota HDCI sendiri. Terlihat beberapa yang mengikuti acara tersebut antara lain Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Sekhen BPD ABUJAPI Jatim serta Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya.

Dilepas secara langsung oleh ketua umum HDCI Pusat Ahmad Sahroni, peserta berlari melewati Basuki Rahmat kemudian melalui bambu runcing dan kembali ke Finish di Empire Palace.

Ketua Pengda HDCI Jatim Tonny Wahyudi mengatakan bahwa acara Merdeka Run tersebut untuk memperingati hari 17 Agustus Kemerdekaan. Selain itu telah disediakan ratusan hadiah doorprice untuk para peserta.

“Acara diikuti 1500 peserta ,baik teman-teman HDCI maupun masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Acara hari ini sangat sukses kita juga membagikan doorprise, sebanyak 200 doorprise kepada masyarakat dan juga pada anggota-anggota HDCI yang mengikuti Merdeka Run pada pagi hari ini 5 km maupun 10 km”. Terang Tonny.

“Selain itu ada doorpres sepeda motor dua unit dan TV dan segala macam, juga sepeda listrik dan kita bagikan kepada para peserta yang antusias sekali”. Sambungnya

“Dan acara Merdeka ride kita selenggarakan untuk memperingati hari 17 Agustus Kemerdekaan yang dilepas oleh ketua umum kami Bapak Ahmad Sahroni”. Lanjutnya.

Tonny Wahyudi mengucapkan apresiasi nya kepada para peserta dan para pendukung acara, sehingga event tersebut sukses digelar tanpa halangan.

“Terima kasih kepada panitia dan khususnya pada masyarakat Surabaya yang berpartisipasi dan juga kepada satuan Polrestabes Surabaya juga Polda Jatim yang telah mengamankan acara ini tanpa ada hambatan”. Ungkap Tonny.

Salah satu peserta yang mendapatkan doorprice berupa sepeda listrik Sri Wahyuni mengungkapkan kegembiraannya setelah nomer undiannya terpilih.

“Senang mas, telah mendapatkan doorprice dari event Merdeka Run HDCI. Tidak menyangka, terima kasih kepada HDCI atas acara menyambut kemerdekaan ini, sukses selalu untuk HDCI Jatim. Walaipun capek habis lari, tapi terobati hilang dengan dapat hadiah ini mas”. Ungkap Sri Wahyuni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed