Yona Bagus, Caleg Gerindra Dapil 5 Surabaya Siap Menangkan Prabowo Di Pilpres 2024.

Berita512 views

MC,Surabaya- Calon Legislatif DPRD kota Surabaya Dapil 5 dari partai Gerindra Yona Bagus S.H., S.M menghadiri acara konsolidasi deklarasi dukungan Capres oleh Partai Bulan Bintang (PBB) pada Minggu 3 September 2023.

Acara yang digelar di DBL Arena tersebut dihadiri ribuan pengurus kader partai Gerindra yang berasal dari berbagai kota. Selain itu dihadiri Ketua Umum DPP PBB Yusri Ihsa Mahendra.

Pada kesempatannya, Yona Bagus yang juga Wakil DPC Gerindra Surabaya tersebut menyampaikan bahwa dengan bergabungnya partai koalisi untuk kemenangan Prabowo sebagai Presiden 2024, kader Gerindra semakin bersemangat dan semakin yakin dalam kontestasi Pilpres esok.

Terlebih di Daerah Pemilihan Surabaya 5, Yona menilai perkembangan di Dapil nya tersebut mengalami perkembangan yang signifikan masyarakat memilih Prabowo dalam ajang Pilpres 2024 esok.

“Sebagai caleg dapil 5 Surabaya, saya calon DPRD kota Surabaya Dapil 5 , saat ini memang sudah cukup bagus perkembangannya. Sangat positif terlebih dengan mulai banyak partai-partai politik yang merapat kepada Gerindra sebagai koalisi besar”. Terang Yona Bagus pada Minggu, 3 September 2023.

“Ini membuat Kami para kader semakin bersemangat untuk semakin yakin bahwa di 2024 Pak Prabowo akan menjadi pemenang dalam kontestasi pilpres”. Lanjutnya.

Yona menambahkan bahwa kader Gerindra Dapil 5 bergerak sangat masif dengan para mesin partai bekerja sebagai garda terdepan di beberapa kecamatan.

“Di Dapil kami sendiri yakni Dapil 5 Surabaya, saat ini kami bergerak sangat masif yang terdapat 9 Kecamatan. Sudah tersebar sampai di garda terdepan, jadi para koordinator-kordinator TPS kami sudah bergerak dengan sangat bagus”. Terang Yona.

“Dimana sejauh ini dari para calon-calon pemilih itu terverifikasi dengan baik dan tervalidasi, sehingga kami optimis untuk Pak Prabowo di Dapil 5 ini Insyaallah akan jadi pemenangnya, khususnya di Dapil 5 Surabaya”. Lanjutnya.

Selain itu Yona Optimis bisa merebut suara beberapa kalangan untuk memenangan Prabowo di Pilpres 2024, yang salah satunya merebut suara dari swing voter.

“Kalau di Dapil 5 dari total 450.000 DPT, Kami yakin bahwa kami bisa mengambil suara pemilih di luar daripada swing voter yang 40%. Insyaallah kami optimis bisa mengambil maksimal lebih dari 50% kemenangan-kemenangan Pak Prabowo di Dapil 5”. Jelasnya.

“Saat ini Kami sedang menjaring para milenial, karena kita tahu bahwa swing voter itu ada di kalangan milenial itu lebih dari 20% dari 40% swing voter. Kalau kita tahu, kemarin swing voter di Surabaya itu sekitar 40%. Dan saat ini Kami sedang berjuang dan berupaya keras dengan berbagai program yang arahnya ke kelompok milenial”. Kata Yona.

“Dan saat ini sedang jalan, termasuk di posko kami sendiri mengadakan beberapa agenda program pelatihan-pelatihan untuk para kalangan milenial, untuk bisa menciptakan lapangan kerja sendiri”. Sambungnya.

Yona pun berpesan pada para kader Gerindra Di Surabaya khususnya Dapil 5 untuk menyampaikan ke kaum milenial bahwa walaupun Capres Prabowo secara usia sudah cukup senior, tetapi peduli dan berkomitmen tinggi terhadap kaum muda.

“Pesan saya buat kader-kader saya di Dapil 5, Pak Prabowo itu secara usia mungkin sudah senior, tetapi semangat beliau luar biasa muda dan beliau sangat peduli dengan kaum muda milenial. Terbukti banyak sekali program-program Prabowo itu yang lebih mengarah kepada kepedulian beliau kepada masyarakat anak-anak muda milenial”. Terangnya.

“Termasuk kepedulian ke pemain sepak bola usia 17 dan akan mengisyaratkan membangun akademi sepak bola kelas dunia. Pak Prabowo tidak bisa dilepas dan tidak bisa dipisahkan daripada kalangan milenial, tanggung jawab beliau keteguhan beliau begitu sangat tinggi terhadap kalangan anak-anak muda”. Lanjutnya.

Yona menjelaskan bahwa Gerindra peduli terhadap kaum muda yang salah satunya di dalam organisasi sayapnya terdapat beberapa wadah untuk kaum muda.

“Kita di Gerindra itu ada yang namanya Tidar, Tunas Indonesia Raya, di mana Tidar itu adalah organisasi sayap Gerindra yang menyerap tenaga muda adik adik milenial yang begitu luar biasa”. Terangnya.

“Saya berpesan tetap semangat untuk adik-adik muda milenial, Pak Prabowo lah pilihan terbaik untuk membawa harapan dari para milenial Indonesia, generasi muda Indonesia sehingga 2045 kita benar-benar kita akan menuju Indonesia emas”. Pesan Yona Bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed