oleh

SMAN 2 Dampelas Butuh Fasilitas Proses Belajar Mengajar

-Berita, Daerah-45 views

Mediacentral.info-Donggala,Misran S.Pd Wakasek kesiswaan SMAN 2 7)9/2023, kepada wartawan mediacentral.info biro Donggala mengatakan, Pengadaan dalam proses, harus sedikitnya kualitasnya dikedepankan saat membeli meja. Jadi harus ada lembaga yang menangani itu. kalau bermohon tinggal lembaga menanganinya, kedua prosesnya dengan penetapan zona.
maka siswa setiap tahun itu bukan malah berkurang, justru bertambah karena penetapan zona, karena di SMAN 2 Dampelas zonanya Desa lemba Mukti, Desa long, Desa rerang, Desa malonas, Desa ponggerang, Desa panii, jadi diharapkan semua harus masuk di sini dulu. baru mencari sekolah lainnya, makanya di SMAN 2 Dampelas setiap tahunnya siswanya semakin bertambah, sementara ruangan tidak pernah bertambah itu persoalan, makanya kemarin Kepala SMA 2 Dampelas Yuliana Suyuti S,Pd sudah sampaikan ke sana,mudah-mudahan bisa, katanya realisasinya tahun depan, Tapi selama ini berapa tahun, selalu tahun depan, sedangkan jumlah siswanya 503 untuk fasilitas ruangan 4 kelas 3 ruang laboratorium, bahasa, laboratorium fisika laboratorium kimia, sehingga aktivitas praktek juga di dalamnya tidak maksimal.
walaupun pembelajarannya tidak harus sekaligus, paling tidak setiap tahun ada progres penambahan gedung, kalau memang siswanya bertambah, tambah gedungnya tambah juga mobilernya.
Banyak siswa tidak memiliki tempat duduk, harusnya ada lembaga yang ditunjuk dari dinas kata Misran S.Pd (Herdrik/Zan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed