oleh

Tim UKL Regu XI Polres Sigi Gelar Razia, Ini Sasarannya

Mediacentral.into-SIGI, – Personel Polres Sigi yang tergabung dalam Tim Unit Kerja Lapangan (UKL) Regu 11 yang dipimpin oleh Ipda Roni Sutoro terus melakukan razia di wilayah Kabupaten Sigi.

Kali ini, Tim UKL Regu 11 Polres Sigi melakukan razia kepada pengendara yang melintas di Jalan Poros palu-kulawi tepatnya di depan klinik Mapolres Sigi, Sabtu (16/9/2023) sekitar Pukul 09.00 Wita.

Saat dikonfirmasi terpisah, Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto mengatakan Adapun sasaran razia ini diantaranya Senjata Tajam, Obat-Obatan Terlarang, Narkoba serta minuman keras yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sigi.

“Pagi ini kita lakukan razia kepada pengendara dan kemudian dilakukan pemeriksaan baik barang bawaannya serta surat-surat kelengkapan kendaraannya,” ungkap AKP Ferry

Kasi Humas juga mengatakan, bahwa razia yang dilakukan tersebut untuk meminimalisir aksi kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas di Kabupaten Sigi

Selain itu kata AKP Ferry, tak henti-hentinya pihaknya terus menghimbau kepada masyarakat kabupaten sigi agar selalu mentaati peraturan berlalulintas seperti menggunakan helm saat berpergian menggunakan kendaraan roda dua.
Jurnalis,,.(Ali),,.
(Humas Polres Sigi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed