oleh

Bungkam Mulut Pakai Bantal, Anak Usia 13 Tahun Diduga DI Perkosa


Mediacentral-info-Parimo, Warga Desa Bolano Kecamatan Bolano Kabupaten Parigi Moutong, digegerkan kasus dugaan pemerkosaan anak dibawah umur, Pihak keluarga korban laporkan kasus tersebut ke kantor Polisi.
Pengakuan korban inisial (P) ketika diwawancarai wartawan mediacentral.info 20/9/2023 dikediaman Sumardi (Selaku Kakek Korban), si (P) anak yang masih umur 13 tahun mengungkapkan ‘’ saat kejadian saya bersama diduga Pelaku inisial ( Ar) ada didalam rumah, dan orang tuaku dalam berpergian, Ar diduga si (Pelaku) sedang berbaring diruangan tengah minta diurut kakinya dan jerawat diwajahnya, setelah itu dia mendorong saya ke kamar memaksa berhubungan badan, sikap serta tindakan keras si Ar, saya tidak bisa melawan, tidak bisa teriak karena mulut saya di tutup pakai bantal tidur, dengan kejadian tersebut saya ketakutan, Kata korban si P.
Ibu korban si P 26/9/2023, mengakui dengan kejadian yang menimpa anaknya mengatakan, hari Sabtu jam 3 sore saya ada dirumah, pada Saat kejadian memang saya dan suami meninggalkan si Ar sedang berada di Rumah Kami, setelah itu beberapa jam kemudian anak saya menelepon, dengan suara tangisan menyampaikan bahwa si Ar, telah memaksa untuk berhubungan badan. (si Ar adalah keponakan dari suaminya yang merupakan Papa tiri si P)
Sumardin selaku Kakek Korban Bersama keluarga melaporkan kejadian bejat itu ke kantor Polisi, Kapolsek Bolano Lambunu Iptu Bayu Seno Aji, S.Tr.K dikonfirmasi lewat whatshap disampaikan, saat ini sudah dilakukan pemeriksaan beberapa saksi dan korban serta dilakukan visum, selanjutnya akan dilakukan gelar perkara untu tahap selanjutnya.
Menurut informasi pihak keluarga korban, yang diduga si Pelaku ikut dalam pencalon legeslatif ketika dikonfirmasi hari ini selasa 26/9/2023 lewat Handphone 08124241XXX tidak dapat terhubung. (Asri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed