Satreskrim Polrestabes Surabaya Ringkus 5 Pelaku Pembobol Rumah Kosong Yang Beraksi di 4 TKP.

Berita41 views

MC, Surabaya- Satreskrim Polrestabes Surabaya membekuk 5 tersangka komplotan pembobolan rumah kosong di beberapa tempat Surabaya. Pada pers rilis yang digelar pada Jumat 17 November 2023 di Mako Polrestabes Surabaya Kasat Reskrim AKBP Hendro mengatakan bahwa pelaku beraksi di 4 lokasi di kawasan Surabaya.

Pembobolan rumah kosong 4 TKP tersebut antara lain di Puri galaxy, yang terjadi pada 12 November 2023. Pelaku dalam aksinya marusak gembok pagar dan mencongkel pintu.

Dari aksinya, pelaku membawa 100 juta uang tunai, perhiasan 2 laptop beberapa tas wanita. Kemudian di TKP lainnya di Babatan Surabaya yang terjadi pada 24 September 2023.

Dari aksinya pelaku mendapatkan uang dollar, perhiasan, laptop, tablet dan server CCTV. Dari aksi lainnya, tersangka memilih lokasi di jalan Baruk utara pada16 agustus 2023 jam. Serta mendapatkan beberapa perhiasan, jam tangan, koper dan laptop .

Selain itu terdapat TKP di Regency 21 Sukolilo dimana pelaku mendapatkan perhiasan, jam tangan dan uang tunai. Dari aksi pelaku yang menggunakan modus yang sama yakni memanjat/merusak kunci pagar dan mencongkel pintu.

Pelaku memastikan sebelum beraksi, Target rumah korban benar benar tidak berpenghuni dengan cara mengetuk pagar, menmbunyikan bel. Jika tidak ada penghuni yang keluar, maka pelaku melancarkan Aksinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed