Berkomitmen Tingkatkan Kinerja & Kedisiplinan, Dinas Perikanan Kelautan Jatim Raih Penghargaan.

Berita18 Dilihat

MC. Surabaya- Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanla) Provinsi Jawa Timur memperoleh pengharhargaan BKD Award sebagai OPD dengan “Pengelolaan Kinerja Yang Baik dan Tepat Waktu”.

Penghargaan itu diberikan di acara Rakor Kepagawaian 2024 yang digelar oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jatim pada Selasa, 23 Januari 2024 di Hotel Novotel Samator Surabaya.

Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Jatim Muhammad Isa Anshori mengatakan bahwa selama ini Menerapkan berbagai bentuk apresiasi kepada ASN dan jajarannya untuk selalu meningkatkan kinerjanya secara optimal.

Selain apresiasi, Isa Anshori menyampaikan selalu melakukam peningkatan kemampuan dan keterampilan pada jajaran yang dipimpinnya tersebut yang diantaranya dengan menggelar talkshow/seminar.

“Kami sangat konsen sekali Terhadap Peningkatan kinerja jajaran Diskanla Jatim, misalnya bagi karyawan yang kinerja terbaik setiap bulan, kita pajang fotonya dengan tulisan pegawai terbaik bulan ini, secara bergantian kita kasih award. Tentu dilihat dari kinerja , disiplin ketepatan waktu, loyalitas dll”. Jelas Isa Anshori.

“Kami juga sering melakukan peningkatan kemampuan dan keterampilan secara rutin mengupdate skill dengan mendatangkan narasumber baik yang ada di kantor induk maupun di UPT UPT”. Sambungnya.

Selain itu lanjut isa, meningkatkan kedisiplinan, Diskanla Jatim juga rutin melatih kedisiplinan ASN dan jajarannya dengan melatih secara jasmani seperti Pelatihan baris-berbaris. Serta dengan memberikan motivas kepadai ASN dengan harapan bisa meningkatkan kinerjanya.

Perlu diketahui, selama tahun 2023 dan sampai saat ini, Diskanla Jatim mendapatkan 18 penghargaan. Isa berharap ke depannya Pihaknya akan terus Meningkatkan kerja dan pelayanan.

“Kami berharap supaya sektor Kelautan dan Perikanan terus berkembang untuk memberikan kontribusi ekonomi yang positif bagi ekonomi di Jawa Timur dan nasional. Itu terbukti bahwa hasil produksi perikanan (saat ini) kita nomor satu secara nasional, Ekspor kita nomor satu”. Lanjutnya.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN dan staf jajaran diskanla Jawa Timur atas dedikasinya, atas disiplinnya, atas kemampuannya, atas kekompakannya dan atas ide-ide besar untuk meningkatkan dinas kyelautan, terima kasih”. Terang M. Isa Anshori.

Sebelumnya diketahui,

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jatim menggelar Rqpat Kordinasi/ Rakor kepegawaian tahun 2024 di Hotel Novotel Samator Surabaya pada Selasa 23 Januari 2024.

Acara yang bertema ‘Harmonisasi dan kolaborasi layanan kepegawaian berdampak serta penyelesaian penataan pegawai non ASN tahun 2024″ tersebut dihadiri oleh Kanreg BKN Muhammad Ridwan, Sekda Prov Jatim Adhy Karyono,, Branch Manager PT Taspen Serta 150 orang undangan yang terdiri dari kepala perangkat daerah di lingkup pemerintah provinsi Jawa Timur ataupun yang mewakili, kepala BKD atau BKP SDM atau BKP SDA kabupaten kota se Jawa Timur.

Selain itu terdapat seminar dengan pembicara antara lain Deputi bidang pengawasan dan pengendalian kepegawaian BKN Otok Uswandaru, analis kebijakan ahli pertama Kementerian Pan RB Yoga Faisal dan kepala pusat perencanaan kebutuhan ASN BKN Aido Tauhid.

Kepala BKD Jatim Indah Wahyuni dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara tersebut bertujuan untuk mengharmonisasi dan mengkolaborasikan layanan kepegawaian perangkat daerah dengan Kabupaten Kota tahun 2024.

Selain itu, sebagai upaya BKD Jatim untuk bisa mengetahui permasalahan kepegawaian yang ada di kabupaten kota dan seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemprov Jawa Timur.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Selamat utk Bapak Kadis Kelautan Perikanan Prov Jatim, Dr. Muhammad Isa Anshori, atas dedikasinya utk seluruh staf karyawan Dinas Kelautan Perikanan.. Jaya selalu DKP Jatim

News Feed