oleh

Musyawarah antara Desa khusus ( MAD khusus ) dan Penyerahan Bantuan

-Berita, Daerah-26 views

Mediacentral.info-Touna, Sabtu 10/2/2024, Di halaman Kantor Camat Ampana Tete, Kabupaten Tojo Una Una, digelar kegiatan penyerahan Bantuan Dua Perontok Jagung dan 1 Unit Triseda.

Dalam kegiatan dihadiri Bupati yang di wakili staf ahli keuangan dan Polsek Ampana. Kegiatan dilaksanakan tepat jam 08.00 WITA ,dibuka langsung oleh Asrin.W.Soga.S.Pdi.MAP, menjabat sebagai Camat Ampana Tete.

Dalam sambutannya menyampaikan ,Bumdesma ini merupakan yang pertama di kabupaten Tojo una-una ,merupakan perubahan dari PMPN menjadi Badan Usaha Milik bersama.
untuk kedepannya agar pengelolaan Bumdesma sangat di harapkan bisa meningkatkan taraf ekonomi rakyat, melalui Bumdesma.
Anggaran yang di luncurkan ini sangat besar sekali kurang lebih 3.8 milyar, untuk 20 desa yang di wilayah kecamatan Ampana Tete, sebutnya.

Selanjutnya Bupati Tojo una-una yang di wakili staf ahli keuangan menyampaikan, sangat mengapresiasi pada camat Ampana Tete yang telah berjuang untuk mengembangkan perekonomian rakyat, melalui Bumdesma.
dan tak lupa di harapkan nantinya, setiap kepala desa se-kecamatan Ampana Tete khususnya, lebih berhati-hati mengelolah dana ,agar jangan sampai terjadi salah gunakan, akhirnya berhadapan dengan hukum, jelasnya.
Setelah itu kegiatan tersebut dilanjutkan ke penyerahan bantuan dari kemendes berupa dua unit perontok jagung dan satu unit triseda. di serahkan Langsung oleh mewakili Bupati Tojo una-una ke Direktur Bumdesma Ampana Tete, (I Ketut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed