oleh

Pastikan Logistik Pemilu 2024 di PPK Aman, Kapolres Magetan Kontrol Gudang Logistik

-Berita-11 views

Mediacentral.info-Magetan, Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal 3 hari lagi, Kapolres Magetan AKBP Satria Permana bersama pejabat utama Polres Magetan melakukan patroli dan pengecekan di kantor penyelenggara dan penyimpanan logistik Pemilu di tingkat wilayah kecamatan (PPK) Sabtu (10/2/2024) malam

Patroli dan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan sistem keamanan di gudang penyimpanan logistik aman menjelang pelaksanaan pemilihan umum nantinya.

Kapolres Magetan beserta rombongan disambut oleh pejabat penyelenggara pemilu (PPK) Parang. Kemudian rombongan melihat secara langsung situasi kondisi ruang penyimpanan logistik pemilu.

AKBP Satria Permana menyampaikan bahwa pengamanan dan pemantauan logistik pemilu sangat penting untuk memastikan transparansi dan kelancaran proses demokrasi.

“Pengecekan gudang logistik ini merupakan langkah proaktif kami dalam menjamin keberhasilan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif di wilayah Magetan,” kata AKBP Satria Permana.

Pihaknya juga berharap semua pihak yang terlibat dapat bekerja sama untuk memastikan proses demokrasi berlangsung dengan aman, adil, dan teratur.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan percaya serta menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya,” ungkapnya.

Satria Permana juga mengimbau masyarakat untuk menjalankan haknya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu, 14 Februari 2024,

“Kami mengimbau kepada seluruh warga negara Indonesia khususnya Magetan, untuk bisa menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024. Datang ke TPS, gunakan hak pilih,” pungkasnya.(HumaResMgt) Supari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed