oleh

Pembangunan Talud Dan Jalan Di Desa Truneg

-Berita, Daerah-26 views

Mediacentral-Magetan,Prioritaskan Infrastruktur, Desa Truneng Timur, Kecamatan Sukomoro Bangun Satu Titik Dari Dana Desa, pengembangan pembangunan desa, melalui Dana Desa tahap awal tahun 2024 ini, Pemerintah Desa Truneng Timur Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan bangun peningkatan sarana dan prasarana Pavingisasi.


Di satu titik lokasi pembangunan yang diprioritaskan, sekarang dalam masa pembangunan yaitu berupa talud jalan, menuju sawah yang berlokasi di Desa Truneng Timur, panjang 86 m lebar 2 meter dengan menelan anggaran sebesar Rp.30.752.500 rupiah anggaran Dana Desa Tahap Pertama.


Hal ini dilakukan untuk lebih bisa menunjang transportasi ,serta sekaligus membantu kelancaran transportasi ke makam. Sebagaimana hal tersebut diutarakan Sukirman selaku kepala desa Truneng Timur pada .


mengenai pavingisasi jalan ke makam yang sedang dilakukan pembangunannya, merupakan pembangunan yang memang harus untuk diperbaiki, karena kondisi jalan sebelumnya rusak dan tidak rata.


“Harapan saya yang jelas dari pavingisasi jalan ke makam tersebut, nantinya bisa memberi manfaat dan kenyamanan masyarakat dalam transportasi menuju ke makam Truneng Timur. (Jurnalis Supari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed