oleh

Satlantas Polres Sigi Laksanakan Gatur Usai Sholat Tarawih

Mediacentral.info-Sigi, – Minggu, (17/03/24) Demi menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran arus lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di jalan raya, personel Satlantas Polres Sigi melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas di seputaran masjid, baik menjelang dan sesudah pelaksanaan Sholat Tarawih.

Padatnya masyarakat yang usai melaksanakan berbuka puasa dan ingin melanjutkan Sholat Magrib serta Sholat Tarawih, dengan sigap personel Satlantas melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dengan tujuan agar tidak ada kemacetan atau kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Iptu Hendrik, S.H. mengatakan, kegiatan masyarakat yang cukup ramai dan padat memang perlu adanya kehadiran anggota Polri dengan tujuan agar arus lalu lintas tetap berjalan dengan aman dan lancar, ujar Iptu Hendrik, Senin, (18/03/2024) malam.

Dikatakan, selain mengatur arus lalu lintas, kegiatan ini juga mengantisipasi adanya balap liar atau pengendara yang menggunakan sepeda motor secara ugal-ugalan di jalan raya.

“Kami terus mengimbau agar seluruh warga lebih berhati-hati pada saat berkendara baik berangkat maupun pulang dari Sholat Tarawih,” kata Iptu Hendrik.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh pengendara untuk selalu patuh terhadap peraturan berlalulintas. Semua bertujuan menjaga keselamatan ketika berkendaraan. Terang Kasat Lantas.
Jurnalis,,(ALi),.
(Humas Polres Sigi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed