Camat Bolano Lambunu Lantik Anggota BPD

Berita, Daerah36 views

Mediacentral-Parimo,Bertempat di Balai Pertemuan Umum Desa Tirtanagaya, Camat Bolano Lambunu ( Sodik Hamzah, S. Pd, M. Pd) atas nama Bupati Parigi Moutong melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD terpilih periode 2024-2030 dan anggota BPD Pengganti Antar Waktu ( PAW) di empat desa dalam wilayah Kecamatan Bolano Lambunu ( Kamis, 21 Maret 2024 ) berdasarkan Surat Keputusan Camat Bolano Lambunu Nomor : 100.1.4.4 l/ 01 / Pem tanggal 20 Maret 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPD Terpilih dan PAW ini dilakukan setelah sebelumnya Pemerintah Kecamatan Bolano Lambunu melakukan koordinasi dengan Bupati Parigi Moutong dan Kepala Dinas PMD Kab. Parigi Moutong.

Dalam sambutannya, Camat Bolano Lambunu yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Pembantu Bidang Pembangunan pada Inspektorat Daerah Kabupaten Parigi Moutong, mengharapkan kepada anggota BPD yang dilantik agar melakukan tugasnya sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 110 Tahun 2014.

” Selamat kepada anggota BPD terpilih dan BPD pengganti antar waktu. Diharapkan kepada anggota yang baru dilantik dan disumpah dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sesuai Permendagri 110 tahun 2014. Dalam melakukan tugas pokok dan fungsinya agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa sesuai dengan kewenangannya masing-masing, katanya.

Lebih lanjut, Sodik Hamzah mengatakan,” Atas nama Bupati Parigi Moutong saya menyampaikan ucapan terima terima kepada seluruh masyarakat kecamatan bolano lambunu atas partisipasinya sehingga Kabupaten Parigi Moutong dapat meraih penghargaan Adhipura. Ke depan, dengan telah diraihnya penghargaan Adhipura masyarakat dapat melestarikan kegiatan Jumat bersih agar sanitasi lingkungan bisa tetap terjaga. “

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD terpilih dan Pengganti Antar Waktu diikuti oleh Desa Tirtanagaya, Desa Lambunu Timur, Desa Kotangaya dan Desa Bukit Makmur dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Bolano Lambunu ( Babisa dan Bhabinkamtibmas), para Kepala Desa dan dihadiri oleh tokoh masyarakat di Desa Kotangaya.( Jurnalis Asri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed