oleh

PPPKRI Bela Negara Jatim Gelar Bukber & Bagi Takjil Di Ramadan 1445 H.

-Berita-28 views

MC, Surabaya- Untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan di bulan Ramadan 1445 H, Penerus Pejuang Perintis Kemerdekaan RI (PPPKRI) Bela Negara MADA 1 Jatim menggelar Buka puasa bersama (bukber) pada Sabtu 23 Maret 2024 di Sekretariat jalan Ketintang Baru 2 no. 4 Surabaya.

Selain Bukber, kegiatan tersebut di grlar pula Bhaksos dengan membagikan Takjil pada pengendara di kawasan jalan Ahmad Yani dengan membagikan Ratusan paket.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua PPPKRI Bela Negara MADA 1 Jatim Eko Tjahyono Priyanto, Wakil Wahab Imanto dan Sekretaris Muji Santoso serta para pengurus dan ratusan anggotanya lainnya.

Dalam kesempatannya Ketua Eko Gaza mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin organisasi yang digelar setiap bulan Ramadan. Kegiatan sosial ini sebagai bentuk rasa syukur dan semangat berbagi organisasi yang dipimpinnya.

Eko juga menyampaikan bahwa Bulan Ramadan merupakan momen yang sangat indah untuk bersyukur dan berbagi kepada sesama. Dan juga tentunya menjadi ajang silaturahmi memperkuat kebersamaan dan kekeluargaan di kalangan pengurus PPPKRI Bela Negara dengan para anggotanya yang sudah dianggap sebagai keluarga besar.

“Mari kita jadikan Bulan Ramadan sebagai ajang memperkuat silaturahmi dan kepedulian sosial kita yang salah satunya melalui bagi membagikan takjil,” Ungkap Eko Gaza.

Eko Gaza juga menghimbau agar para anggotanya tetap saling menjaga kesatuan dan persatuan serta Silaturahmi. Dan juga menghimbau untuk meningkatkan solidaritas sosial antar pengurus dan anggota PPPKRI Bela Negara.

“Ayo, kita jaga keutuhan dan soliditas PPPKRI Bela Negara. Semangat kebersamaan harus terus kita pupuk dan kembangkan agar Organisasi ini semakin kompak dan semakin jaya”. Ungkap Eko Gaza.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed