oleh

Kunker Presiden RI, Polres Sigi Kerahkan 365 Personel Polres Sigi Untuk Mengamankan Kegiatan Kunker Presiden RI

-Berita, Daerah-13 views

Mediacentral.info-Sigi, – Terkait kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di wilayah Kabupaten Kapolres Sigi, AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Setpimpres RI, AKBP Danang dan Dandim Morowali Letkol Inf. Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.MAS. selaku Dansubsatgas Sigi melakukan pengecekan lokasi yang akan dikunjungi Presiden RI dan pengecakan personel yang melaksanakan pengamanan, Senin (25/03/2024).

Pengecekan ini dilakukan setelah selesai apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Sigi.

Saat di temui Kapolres Sigi AKBP Reja, mengatakan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan lokasi aman dan siap apabila Presiden RI nanti hadir dan memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan Presiden RI

“untuk pelaksanaan kunjungan Presiden ke Wilayah Kabupaten Sigi di jadwalkan pada hari Rabu, 27/03/24 dengan lokasi yang akan di datangi oleh Presiden RI adalah Peresmian Irigasi Gumbasa Desa Pakuli Kecamatan Gumbasa Kabupaten Sigi dan di lanjutkan dengan Lokasi Panen Raya di Desa Pandere Kecamatan Gumbasa Kabupaten Sigi ” Ucap AKBP Reja.

Lanjut, Kapolres Menjelaskan dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden RI kami dari Polres Sigi Akan menerjunkan sebanyak 365 personel yang terdiri dari personel Polres Sigi dan Polsek Jajaran.

Lebih lanjut Kapolres Mengatakan untuk teknis pengamanan telah di bagi diantaranya pelaksanaan pengamanan jalur yang akan di lewati oleh Rombongan Presiden serta Pengamanan Terbuka dan tertutup di lokasi yang akan di datangi oleh Presiden. Tambah Kapolres.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Sigi agar dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di saat kunjungan Presiden RI”. Imbau Kapolres.
Jurnalis,.(ALi),.
(Hms Polres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed