oleh

Santunan Anak Yatim & Ceramah Agama Warnai Kegiatan Nuzulul Quran PDI P Jatim.

-Berita-14 views

MC, Surabaya- Dalam rangka pembinaan mental rohani kader nasionalis religius, PD Bamusi Jatim yang merupakan Organisasi sayap DPD PDI Perjuangan Jawa Timur menggelar Ceramah agama di acara Nuzulul Quran pada Minggu, 31 Maret 2024 di kantor DPD PDI P Jatim di kawasan Kutisari Surabaya.

Kegiatan diisi oleh lantunan sholawat, dilanjutkan sambutan oleh Ketua DPD PDI P Said Abdullah dan ditutup oleh ceramah agama Kyai Imam Hambali.

Hadir dalam acara yang menggelar santunan anak yatim dan Janda tersebut para anggota dewan dari DPRD Jatim maupun DPR RI.

Dalam sambutannya ketua DPD PDI P Jatim menyampaikan bahwa PDI P Jatim adalah partai wong cilik. Dimana partai yang akan selalu peduli terhadap para anak Yatim dan para janda. Dengan kesempatan di bulan Ramadhan ini, partai berlambang kepala Banteng tersebut melakukan santunan kepada anak yatim dan janda.

“Kami mengadakan acara nuzulul quran, malam turunnya Al quran dan sekaligus pada saat yang sama,kita akan melakukan santunan anak yatim dan ibu ibu janda”. Terang Said Abdullah.

“Pada kesempatan bulan ramadan, ini adalah haknya para anak yatim,para ibu ibu janda. PDI perjuangan sebagai partai wong cilik, tidak akan melupakan fitrahnya dan jati dirinya serta karakternya bahwa partai wong cilik harus selalu bersama wong cilik, dan saat ini kita berkumpul untuk para anak yatim dan para ibu ibu janda”. Terangnya.

Bukan hanya itu, Abdullah said mengintruksikan kepada setiap kader maupun caleg, jika mengadakan kegiatan dihimbau untuk menyelipkan kegiatan santunan anak yatim.

“Inilah kami para tokoh PDI P dengan jatidiri kami sesungguhnya bahwa kami adalah partai nasionalis, dan kami PDI Perjuangan merupakan partai wong cilik, partai kaum sandal jepit. Mudah2an di bulan ramadan ini, bulan maghfirah,bulan penuh berkah ini menjadi bulan pertanda baik bagi kami dan bagi kita semua. Barokah bagi kita semua”. Ungkap Said Abdullah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed