Pengamanan Ops Ketupat Tinombala 2024 Berlangsung Aman dan Kondusif, Masyarakat Apresiasi Pelayanan Polres Sigi

Berita, Daerah13 views

Media central info-SIGI,- Operasi Ketupat Tinombala 2024 Polres Sigi resmi berakhir pada Selasa(16/04/2024) pukul 23.59 Wita. Operasi yang digelar terpusat secara Nasional selama 13 hari ini bertujuan untuk mengamankan rangkaian perayaan Idul Fitri 1445 H dan arus mudik/balik serta pengamanan objek wisata selama masa libur Lebaran Idul Fitri.

Dengan berakhirnya Ops Ketupat Tinombala 2024 tersebut, Kepolisian Resor Sigi mendapat banyak apresiasi dari masyarakat kabupaten Sigi dalam pengamanan Ops Ketupat Tinombala 2024

Salah satunya dari warga masyarakat kecamatan Marawola yang sangat mengapresiasi kinerja TNI – Polri dalam mengamankan perayaan idul fitri 1445 H diwilayahnya, menurutnya dalam perayaan idul fitri tahun ini situasi diwilayah kabupaten sigi sangat kondusif berkat kinerja aparat Kepolisian bersama TNI sehingga masyarakat dapat merayakan idul Fitri dan libur pasca lebaran dengan aman dan nyaman.

Sementara itu, Kapolres Sigi melalui Kasi Humas Iptu Nuim Hayat,S.H. saat ditemui pada Rabu (17/04/2024) Pagi juga mengapresiasi kepada seluruh masyatakat yang telah bersama menjaga harkamtibmas selama masa liburan lebaran Idul Fitri 1445 H, khususnya di Kabupaten Sigi.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersama menjaga harkamtibmas selama perayaan hari raya idul Fitri 1445 H di Kabupaten Sigi ini”, kata Kasi Humas.

Iptu Nuim juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan stake holder yang terlibat dalam operasi ini sehingga selama operasi berlangsung aman dan lancar.

“Juga saya sampaikan apresiasi setinggi tingginya dan rasa bangga kepada seluruh petugas pengamanan baik Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Damkar, Dinkes, dan PUTR Sigi serta BPBD yang telah bekerja keras selama operasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat”, Ucapnya.

Ditambahkan Kasi Humas, Operasi Ketupat Tinombala tahun ini berjalan sukses berkat kerjasama dan dedikasi dari semua pihak termasuk masyarakat yang juga mendukung harkamtibmas.

Ia juga berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini untuk terus berlanjut dimasa mendatang, untuk bersama dan bersinergi dalam mengedepankan pelayanan masyarakat.
Jurnalis,.(ALi).
Sumber : Humas Polres Sigi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed