Polres Magetan Sambut Wajah Baru

Berita, Daerah46 views

Mediacentral-Magetan Jawa Timur ,Polres Magetan hari ini menyelenggarakan upacara serah terima jabatan (sertijab) untuk tujuh pejabatnya. Pergantian pucuk pimpinan di beberapa sektor ini menandakan awal baru dalam dinamika kepolisian demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Magetan., Selasa(30/4/2024)

AKP Haris Prabowo, yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta, kini mengemban tugas baru sebagai Kapolsek Maospati. Sosoknya diharapkan mampu membawa semangat segar dan strategi baru untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di Maospati.

Tak hanya itu, Iptu Putut Yuger, yang sebelumnya berdinas di Polres Jombang, kini dipercaya untuk memimpin Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Magetan. Pengalaman dan keahliannya di bidang penegakan hukum diharapkan menjadi modal utama dalam memerangi peredaran narkoba di Magetan.

Selain pergantian Kapolsek Maospati dan Kasat Resnarkoba, sertijab kali ini juga menyentuh lima posisi lainnya, yaitu Kasat Samapta, Kapolsek Bendo, Kapolsek Poncol, Kapolsek Parang, dan Kapolsek Karangrejo.

Kapolres Magetan dalam sambutannya menyampaikan harapannya atas pergantian tersebut. “Dengan hadirnya wajah-wajah baru, saya yakin Polres Magetan akan mendapatkan semangat baru dan ritme kerja yang berbeda. Kolaborasi antara pengalaman dan semangat baru ini akan membawa efektivitas dalam menjalankan tugas kami untuk melayani dan melindungi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Magetan juga menegaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam dinamika organisasi. “Penyegaran ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan kinerja setiap anggota,” tambahnya.

Upacara sertijab ini berlangsung khidmat dan penuh semangat, mencerminkan komitmen Polres Magetan untuk terus berkembang dan berinovasi dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan.

Pergantian ini dengan harapan membawa perubahan positif dan peningkatan kualitas pelayanan dan perlindungan dari Polres Magetan, pada masyarakat,.(Jurnalis Beni S, Supari/HumasResMgt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed