Jelajah Cita Rasa NusantaraBersama Grand Swiss-Belhotel Darmo

Berita16 views

MC,Surabaya- Kuliner khas Indonesia selalu menjadi pilihan utama bagi para pecinta kuliner. Pada momen ini Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya meluncurkan tiga hidangan khasantara lain rawon kikil, Bintoro fried rice dan pan seared salmon.

Menu ini hadir dengan paduan otentik antara bumbu rempah alami dengan bahan makanan berkualitas tinggi sehingga menghadirkan pengalaman kuliner tak terlupakan.

Rawon adalah hidangan khas Jawa Timur yang sudah melegenda. Namun untuk
menghadirkan cita rasa yang berbeda Chef Heri Purwanto menyajikan perpaduan unik antara kuah rawon yang kaya rempah dengan kikil yang lembut. Proses memasak kikil selama 2-3 jam memberikan hasil tekstur kikil yang empuk.

Kemudian untuk menghasilkan kuah rawon
yang gurih, diberi campuran kaldu udang sehingga memiliki cita rasa yang sedap. Tidak lupa nasi putih hangat, kerupuk udang dan telur asin menyempurnakan kelezatan menu rawon kikil ini. Untuk menikmati hidangan rawon kikil yang istimewa ini cukup dengan Rp 125.800 ++.

“Kita gunakan kikil agar memberikan rasa yang beda yang belum pernah dibuat sebelumnya. Selama ini kan daging sapi yang jadi bahan utama rawon, namun kita coba ganti dengan kikil.” tutur Chef Heri Purwanto selaku Executive Chef Grand Swiss-Belhotel Darmo.

Menu selanjutnya adalah Bintoro fried rice, menu nasi goreng ini dikenal sebagai hidangan primadona. Yang membuat unik dari nasi goreng ini adalah perpaduan nasi goreng tradisional dengan iga bakar beraroma khas. Bagi pecinta makanan pedas bisa meminta untuk tingkat pedas tertentu sehingga bisa merasakan sensasi yang mengigit.

Hanya dengan Rp 110.800 ++ penikmat kuliner bisa merasakan seporsi Bintoro fried rice yang memuaskan. Gitareta Megantari selaku Marketing Communication Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo menyampaikan bahwa Sebagai orang Indonesia nasi goreng menjadi makanan favorit sepanjang masa. Dengan hadirnya Bintoro fried rice, Gitareta berharap bisa menambah list makanan khas Surabaya yang wajib dicoba para pecinta kuliner.

“Manjakan lidah Anda untuk merasakan lezatnya Pan seared salmon dengan pendamping nasi uduk, sambal matah dan tumis sayur. Salmon digoreng dengan teknik khusus hingga memiliki tekstur renyah pada bagian luar dan matang sempurna pada bagian dalam”. Terangnya.

Nasi uduk dengan bumbu yang gurih dan sambal matah yang segar menghadirkan rasa yang unik dan menarik untuk dicoba. Pan seared salmon dibanderol dengan harga Rp 137.800 ++.“Menu yang diusung terinspirasi dari keberagaman cita rasa nusantara yang eksotis. Besar
harapan kami dengan kehadiran ketiga menu khas ini menjadi daya tarik tamu dan wisatawanyang berkunjung ke Surabaya.” tutur Diaz Yonadie, General Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Grand Swiss-Belhotel Darmo, silakan kunjungi
www.swiss-belhotel.com, menghubungi WhatsApp di nomor +62 31 9954 3399 atau ikuti akun
instagram @grandswissbelhoteldarmo.
Untuk informasi silakan hubungi:
Gitareta Megantari Djatmiko
Secretary & Asst. Marcomm Manager
+62 878 5226 1712
marcomgbda@swiss-belhotel.com
www.swiss-belhotel.com
Tentang Swiss-Belhotel Inter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed