Membesarkan PDAM Hingga Nantinya Berujung Kesejahreraan

Berita, Daerah24 views

Mediacentral-Jatim,Terus Tumbuh dan Semakin Tangguh adalah Tema HUT Perumdam Lawu Tirta dan ini sangat tepat untuk menunjukkan komitmen Perumdam Lawu Tirta Magetan.

untuk selalu memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat, air bersih merupakan kebutuhan dasar manusia yang sangat penting. Air bersih digunakan untuk berbagai keperluan sehari-hari mulai dari air minum, mandi, memasak, dan mencuci, oleh karena perlu adanya jaminan kebersihan air bersih yang berkualitas bagi masyarakat.

Perumdam Lawu Tirta Magetan merupakan bagian dari Pemerintahan Daerah yang tugasnya sebagai penyedia air bersih di kabupaten Magetan memiliki peran penting dalam memastikan kesediaan air bersih pada masyarakat.

Kata Ir, Hergunadi sebagai PJ Bupati Magetan”Saya berharap Perumdam Lawu Tirta Kab Magetan untuk terus meningkatkan kwalitas pelayanan dan memenuhi kebutuhan air bersih bagi seluruh rakyat Magetan. Saya menghimbau bagi seluruh karyawan Perumdam Lawu Tirta Magetan untuk selalu bekerja penuh dengan dedikasi profesionalisme.

Saya berharap Perumdam Lawu Tirta dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan memberikan pelayanan terbaik ingat bahwa air bersih merupakan kebutuhan dasar manusia yang sangat penting dan tugas bapak, ibu sekalian adalah memastikan kebersihan air bersih bagi masyarakat .

Pada masyarakat Magetan kami menghimbau selalu menjaga kelestarian sumber daya air bersih dengan baik dan hemat, marilah kita sama-sama menjaga dan merawat sumber daya air agar dapat dinikmati oleh generasi sekarang dan generasi yang akan datang.

Jadi kami atas nama pemerintah dan masyarakat tentunya di Ulang Tahun yang Ke 41 Tahun mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan mengucapkan terima kasih atas kinerja bapak ibu sekalian dalam melayani masyarakat.

Di saat Tahun baru dan hari Raya Idul Fitri tidak ada gangguan yang berarti dalam pelayanan air bersih di masyarakat ini merupakan kinerja yang maksimal bagi PDAM.

Kami berharap dari temen-temen sekalian mempunyai harga diri yang tinggi boleh jadi setiap saat kita ini dituntut untuk perubahan menjadi lebih baik.

Tugas dari kita sebagai pelayan baik itu sebagai pelayanan masyarakat maupun badan usaha itu tugasnya menyesuakan diri di masyarakat kita harus bisa beradaptasi untuk melayani.

Jadi kami mohon dengan sangat dari sumber daya yang ada dari Biro SDM kami berharap ada pemetaan kemampuan dari masing masing staf, jadi secara rutin kami mohon ada peningkatan hasil disisihkan anggaran untuk peningkatan SDM.

Jadi langkah berikutnya bisa menentukan tenaga-tenaga yang dibutuhkan itu macam apa, baik itu masalah tehnisnya, IT nya , publik relationnya banyak sekali hak-hal yang kita layani pada masyarakat .

Tolong di Asesment dari masing masing staf ini ketahuan bakatnya ketahuan fasennya dan ini kami harapkan bisa ditingkatkan karena untuk tututan yang terus berkembang.

Karena pada saat ligasasi yang masuk tentu yang utama penyediaan air minum , teknologi, dan juga kesediaan air baku menjadi kebutuhan yang utama setelah itu pelayanan dan juga nanti di Panca Presetya Korpri yang paling akhir ini perlu diingat meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme.

Kami berharap semakin kedepan ini anggota Korpri yang dari PDAM ini juga semakin sejahtera dan juga profesionalisme ditingkatkan jadi banyak hal hal yang harus kita sesuaikan, banyak bidang-bidang yang harus kita kembangkan untuk meningkatkan membesarkan PDAM hingga nantinya akhirnya berujung pada kesejahreraan rakyat. Supari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed