Tingkatkan Profesionalisme Penyidik, Polres Sigi Gelar Pelatihan dan Pembinaan Fungsi

Berita, Daerah3 Dilihat

Media central info-SIGI,-” Kepolisian Resor Sigi menggelar Pelatihan dan Pembinaan Fungsi Reskrim dalam rangka peningkatan kemampuan Penyidik polri di lingkungan Polres Sigi dan jajarannya, bertempat di Aula Simpotove Polres Sigi, Rabu (08/05/2024).

Kegiatan dibuka oleh Waka Polres Sigi Kompol Kiky Khiristina, S.Sos., M.H. didampingi Kasat Reskrim Polres Sigi AKP Hasanudin, S.H.,M.H. , serta dihadiri peserta pelatihan yakni para penyidik Polres Sigi dan polsek jajaran.

Dalam sambutannya Waka Polres Sigi, mengucapkan terima kasih kepada pengemban fungsi Reskrim Polres Sigi dan jajarannya yang telah berkolaborasi dengan baik dalam melaksanakan penyidikan.

“Kerjasama dan koordinasi yang baik memang dibutuhkan oleh penyidik Polres Sigi dan jajaran polsek. Salah satu cara untuk memupuk kolaborasi yang baik tersebut adalah dengan menggelar kegiatan pelatihan seperti ini.” Ucap Wakapolres.

“Sehingga setiap penyidik dapat saling sharing dan koordinasi mengenai kendala dan hambatan yang dialami dalam pelaksanaan tugas, selanjutnya saling memberi masukan untuk penanganannya.”

Terakhir Wakapolres menyampaikan harapannya, “Agar para peserta, yang merupakan penyidik fungsi reskrim seluruh Polres Sigi sampai jajaran polsek dapat lebih efektifitas dalam penegakan hukum untuk profesional dan berkeadilan.”

“Setelah pelatihan ini, saya berharap para peserta nantinya semakin meningkat kemampuannya dan dapat bekerja sesuai aturan perundang-undangan sehingga dapat mewujudkan Penyidik Polri yang Presisi, yakni Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan.” Tutupnya.
Jurnalis,.(ALi).

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed