oleh

Kapolres Gresik Mutasi 2 Kapolsek.

-Berita, Daerah-12 views

Mediacentral-GRESIK ,Upacara serah terima dan pengukuhan jabatan Kapolsek Kota dan Kapolsek Ujung Pangkah di pimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji. (13/05/2024).

Sertijab dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personil Polres Gresik serta jajarannya.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/450/IV/KEP./2024 TGL 25 April 2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim, dilaksanakan serah terima jabatan dan pengukuhan Kapolsek Gresik Kota dan Ujung Pangkah.

AKP Rahmat Triyanto kepada Iptu Suharto sebagai Kapolsek Gresik Kota,
Iptu Suwito Saputro dikukuhkan sebagai Kapolsek Ujung Pangkah.

Disela-sela memimpin serah terima jabatan di halaman Mapolres Gresik, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan”Kami mengucapkan terima kasih kepada AKP Rahmat Triyanto atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolsek Gresik Kota dan pejabat baru untuk Kapolsek Gresik Kota Iptu Suharto juga Kapolsek Ujung Pangkah tentu kedepan tugas kita tidak mudah karena menghadapi pilkada. segera kenali lingkungan tugas sehingga dapat bersinergi dalam pelaksanaan tugas”.ucapnya

“Semoga dengan pergantian kepemimpinan ini, Polsek Gresik Kota dan Ujung Pangkah dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat.”.tutur perwira dua melati dipundak.

Ditempat terpisah AKP Rahmat Triyanto yang akan segera memasuki masa purna tugas menyampaikan,”rasa terima kasihnya atas dukungan dan bimbingan yang diterimanya selama bertugas di Polres Gresik”.ungkapnya sambil meneteskan air mata.

Sementara itu,Iptu Suharto Kapolsek Gresik Kota yang baru mengatakan”kami mengharapkan bimbingan dan dukungan dari Kapolres Gresik dan semua pihak dalam melaksanakan tugasnya.tukasnya

“Semoga dengan pergantian kepemimpinan ini, Polsek Gresik Kota dan Ujung Pangkah dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat,”.tutupnya saat wawancara bersama awak media. (dwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed