oleh

Di Usia 48 Tahun, PT. Dharma Lautan Utama Beri Apresiasi Bagi Mitra Kerja/Usaha Dan Pelanggannya.

-Berita-32 views

MC, Surabaya- PT. Dharma Lautan Utama (DLU) Menggelar penganugerahan bagi Mitra usaha, Pelanggan dan Apresiasi Mitra Kerja serta evaluasi angkutan Lebaran 2024 pada Jumat 17 Mei 2024.

Acara yang digelar di Hotel Bumi Surabaya tersebut dihadiri ribuan undangan dari berbagai pihak antara lain Menteri Perhubungan RI, Perwakilan Dinas Perhubungan Jatim, Kapolres TanjungbPerak Surabaya, Perwakilan KSOP Tanjung Perak, perwakilan dari PT Jasa Raharja PT Jasa Raharja Putera dan Pelindo dll.

Pada Sambutannya Direktur Utama Dharma Lautan Utama Erwin H. Poejono menyampaikan bahwa sampai saat ini DLU telah mengabdikan diri kepada Negara selama 48 tahun di sektor transportasi laut dan penyeberangan.

Erwin mengatakan malam Penganugerahan tersebut sebagai bentuk Terima kasih DLU kepada mitra kerja baik dari regulator, fasilitator maupun rekan-rekan media yang berperan aktif dalam kerjasama dengan pihaknya.

Kerjasama itu dalam rangka bersama sama untuk mensukseskan angkutan lebaran 2024, sehingga masyarakat dapat terangkut secara maksimal,lancar, selamat dan zero accident.

“Kami menghaturkan Terima kasih untuk seluruh masyarakat sebagai bentuk pemberian penghargaan kepada mitra kerja kami. Selain itu kami juga memberikan penghargaan internal kepada pihak yang memiliki beban kerja cukup tinggi pada saat angkutan lebaran dan dapat memberikan pelayanan secara baik dan maksimal kepada seluruh masyarakat”. Sambungnya.

“Kami sadar bahwa kami tidak bisa bekerja dengan sendirian, Oleh karena itu kami membutuhkan dukungan dari mitra kerja sehingga kami dapat menjalankan fungsi sebagai operator yang beroperasi secara baik”. Lanjutnya.

“Selain itu, Kami juga ingin mengucapkan selamat bahwa berdasarkan survei indikator bahwa 90,4% masyarakat indonesia merasa puas dengan penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2024. Kesuksesan tersebut dibawah kepemimpinan Bapak Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi”. Terangnya.

DLU menganugerahkan Penghargaan dalam 4 kategori diantaranya ekspedisi terbaik wilayah satu dan wilayah 2, pengemudi teladan untuk lintasan panjang dan pendek.

Selain itu rerdapat penganugerahan kepada pelanggan Setia kategori penumpang pejalan kaki dan kendaraan umum.

“Untuk mitra kerja kami memberikan apresiasi kepada regulator pusat, regulator daerah, fasilitator dan media” Terangnya.

Erwin juga menyampaikan bahwa pada pelaksanaan angkutan Lebaran tahun 2024 dengan lancar. Terdapat masa angkutan logistik menjelang lebaran yang memerlukan manajemen yang baik.

Hal tersebut bertujuan agar logistik masyarakat dapat tersalurkan secara baik, tidak terjadi kekurangan serta tidak mengganggu proses transportasi penumpang pada masa arus mudik dan arus balik.

“Kami sadar sekali lagi bawa PT Dharma Lautan Utama selama ini Alhamdulillah telah menjadi bagian yang penting dalam kelancaran dan kesuksesan arus mudik dan liburan sekolah. Oleh karena itu kami berusaha mempersiapkan sebaik-baiknya demi kelancaran terselenggaranya kegiatan tersebut”. Lanjutnya.

“Diawali dengan kami mengadakan rapat koordinasi angkutan logistik menjelang lebaran lebaran dan angkutan liburan sekolah tahun 2024 pada tanggal 15 Januari tahun 2024. Rapat tersebut kami mengkoordinasikan sebaik mungkin terkait kesiapan sumber daya manusia”. Terang Erwin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed